LMGQOD 15

920 69 0
                                    

Mm sebelum lanjut ke part selanjutnya author mau bilang kalau author ada cerita ke dua semoga kalian juga suka yah🥰author udah beri tahu judulnya lewat part 14.happy reading🥰🥰

Typo bertebaran

"Anjir buat anak nya kek gimana dah besok kalau masih polos?"tanya adla.

"Buat anak?emang bisa"tanya Luna.

"Jangan ngada-ngada lu adik gw masih polos njir,gini ya Luna ku sayang adik Abang tercinta princess nya Abang yang paling cantik besok Luna tau sendiri tapi nggak sekarang yah jadi nggak usah di pikirin yah."jawab Calvin kepada Luna.

"Udah-udah udah hampir Maghrib juga gimana kalo kita pulang aja takut mommy and Daddy gw nyariin juga"ucap Calvan kepada Luna dkk dan Calvan dkk(-calvan).

"Ya udah yah bye kita duluan"ucap Tia mewakili intan,Kirana,dan Mazidna.

"Assalamualaikum"ucap Tia dkk serempak.

"Waalikumsalam"ucap Calvan dkk+Luna

"Dek kamu mau pulang sama siapa?" Tanya Calvan lembut kepada Luna.

"Mm sama Abang twins aja deh Luna lagi males nyetir"ucap Luna sambil mengerucutkan kedua bibirnya dan terkesan lucu bagi kedua abangnya.

"Ya udah yuk pulang."ucap Calvin.

"Gw cabut duluan yah"pamit Calvin kepada adla dan Adli.

"Iyah gw juga mau cabut"ucap adla dingin.

Setelah itu mereka berjalan menuju parkiran dan menaiki mobil Lamborghini nya masing-masing,dan saat di jalan mereka di hadang oleh preman.

"Turun kalian"ucap preman tersebut.

"Gimana ini bang?"tanya Calvin lewat batinan yang dapat didengar Calvan dan Luna.

"Ya udah kita lawan aja"jawab Calvan dalam batinan dan dapat di dengar oleh Luna.

"Tapi mereka banyak loh bang?"tanya Calvin dalam batinan.

"Gak papa yang penting kita berusaha,tapi jangan sampe princess turun dari mobil yah"ucap Calvan dalam batinan.

"Mm bang aku mau ikut turun dong" ucap luna.

"Nggak princess,kamu disini dulu yah"ucap Calvan.

"Iya princess,bahaya buat kamu,kalau kamu ikut turun"ucap Calvin.

"Boleh lah prince"pinta Luna dengan mengeluarkan jurus pupy eyes nya.

"Huft oke kamu boleh ikut turun,tapi kamu harus tetap berada di belakang prince"ucap Calvan kepada Luna.setelah itu Calvan dan calvin pun turun dari mobil tetapi tidak dengan luna,justru Luna malah mengotak Atik kan handphone nya.

"Hallo assalamualaikum"ucap Luna memberi salam kepada orang yang di telfonnya.

"Waalikumsalam ada apa queen nya king?"jawab orang tersebut siapa lagi kalau bukan Genta.

"Siapkan 10 orang pasukan dan segera datang ke jalan xxxxx"ucap Luna tegas.

"Baik queen,emang ada apa?"tanya Genta di seberang telfon tersebut.

"Aku dan abang-abang aku di hadang sama gengster black rose mana mereka membawa pasukan banyak lagi"adu Luna kepada Genta.

"Oke queen,king dan pasukan segera meluncur"ucap Genta.

"Terima kasih king, assalamualaikum" ucap Luna memberi salam.

"Waalikumsalam queen"ucap Genta.

"Siapa kalian?"ucap Calvan dengan nada dingin kemudian Luna pun ikut turun dari mobil.

"Nggak perlu tahu siapa saya,saya hanya mau harta kalian dan nyawa kalian"ucap preman tersebut.

LMGQOD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang