LMGQOD 6

1.1K 90 3
                                    

Setelah sampai di kantin,keadaan kantin cukup berdesak-desak kan,hingga akhirnya Luna dkk memilih duduk di pojok kantin.

"Eh ini gimana dah penuh semua?nggak ada meja yang kosong kecuali di pojok sana"ucap Mazidna.

"Ya udah yuk kesana,tapi kenapa ya kok nggak ada yang mau duduk di sebelah pojok?"tanya Kirana yang merasa kepo.

Setelah itu Luna dkk berjalan menuju ke meja kantin paling pojok,dan banyak yang bilang kalau bangku pojok kantin ada penghuni nya karena setiap ada yang duduk di sana pasti banyak yang berujung di rumah sakit,jadi bangku tersebut di sebut bangku angker.

Eh anjir si nerd mau duduk di meja pojok

Eh iya kasian mereka kalau berujung rumah sakit

Biarin dah mereka,suka hati mereka aja

Tapi kan meja pojok itu angker

Cih sok berani padahal mah lembek

Biarin,pasti esok nya dia berujung rumah sakit dan gw nggak sabar itu di mulai.

Cih dasar caper

Luna dkk tak menghiraukan perkataan mereka,mereka tetap santuy berjalan menuju meja pojok berada,dan di situ Luna melihat ada wanita yang sangat anggun,cantik sedang duduk di situ sambil tersenyum tetapi sahabat-sahabat Luna tak melihatnya,jadi Luna meminta izin dengan wanita itu menggunakan batin.

"Eh guys berhenti bentar ya!!"perintah Luna.

"Emang ngapa queen?"tanya Kirana.

"Gw mau minta izin sama wanita yang jaga meja pojok ini."ucap Luna.

"Okey"jawab Tia dkk serempak.

"Permisi,apakah aku bisa duduk di sini?"tanya Luna di dalam batinan.

"Oh iya kenapa kau bisa melihat ku?"tanya wanita berpakaian putih itu dan rambut panjang.

"Oh iya kenalin aku Queentika Luna tri Alexander dan mereka sahabat-sahabat ku mereka baik kok"jawab Luna dalam batinan.

"Ckk gw tanya kenapa kau bisa melihatku bukan siapa engkau,dan yang bisa melihat ku hanyalah Q and K of darkness."ucap wanita tersebut lalu Luna menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Oke gw jujur ya sama lo gw queen of darkness yang sekarang"ucap Luna dalam batinan

"Jadi kau queen of darkness tersebut?dan merupakan leader mafia terkejam no 1 di dunia?"tanya wanita tersebut.

"Iya kau memang benar,apakah aku dan sahabat-sahabat ku bisa duduk di sini?"ucap Luna dalam batinan tersebut.

"Iya boleh,karena kau juga kan Queen of darkness kenapa gak boleh"ucap wanita tersebut.

"Oke terima kasih"ucap Luna berterima kasih kepada wanita tersebut dalam batinan.

"Gimana queen?boleh nggak?"tanya intan

"Iya boleh kalian duduk aja"jawab Luna.

"Gw takut kalau di apa-apa in sama penghuni meja pojok ini"ucap intan lagi bergidik ngeri.

"Apaan sih Lo lebay"ucap Tia dingin.

"Gw dah minta izin sama dia,dan di boleh in kalian duduk aja."ucap Luna.

Setelah itu Luna dkk duduk di meja tersebut dan Tia memulai percakapan nya.

"Udah siapa nih yang mau pesen?"tanya Tia

"Gw aja,kalian mau pesen apa?"tunjuk diri intan sendiri dilanjut dengan bertanya mau memesan apa.

"Nasgor,es teh"jawab Luna singkat+padat+jelas.

LMGQOD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang