LMGQOD 29

569 59 16
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"

pasti kamu jalang pesanan saya yang di kirim oleh pusat kan?"tanya Reno sedangkan Luna menatap penuh permusuhan lalu memberi kode pada Tia,dan

Bugh!!!

bugh!!!

"jalang endasmu"umpat Luna kepada Reno,sedangkan Reno meringis sakit akibat tendangan maut yang diberikan oleh dua gadis tersebut.

"awas kalian"ancam Reno kepada Luna dan Tia.

"mau apa om?"tanya tia dengan wajah tengilnya.

"dasar bocah bau kencur"ucap Reno dengan nada sinisnya.

"aku bau kencur?om kali yang bau tanah"kata Tia dengan kalimat mengejek Reno.

"sialan"umpat Reno tentu di dengar oleh Luna,Luna yang tidak suka dengan kata-kata kasar pun menatap tajam Reno,lalu segerombolan Luna pun datang melapor kalo mereka sudah selesai dengan tugasnya.

"jangan mengumpat di depan saya,cuih"ucap Luna dengan formal lalu meludahi Reno.

"queen semua pasukan musuh sudah kami lumpuhkan"lapor pemimpin tim A kepada Luna,Luna pun mengangguk kan kepalanya tanda ia paham,dan tanpa mereka sadari Reno mengambil senjata tajam dan pistolnya,Luna yang bisa merasakan pun tau Reno akan menembak Tia,Dann....

Dor!!!

"Tia awas"ucap Luna berteriak,Tia pun refleks menggeser badanya dan pelurunya pun lepas sasaran.

"kalian tahan Reno,ikat dia,saya sendiri yang akan membunuh dia dengan tangan saya"ucap Luna tegas,dan mengeluarkan aura tidak bersahabat membuat seluruh anggota nya bergidik ngerti termasuk Reno.

"lepasin saya,saya berjanji tidak akan menculik anak -anak lagi dan melakukan tindakan kriminal lagi "ucap Reno memohon ampun karena takut dengan aura yang di keluarkan oleh Luna.

"tidak semudah itu bangsat"ucap vidyatur alter ego Luna dengan nada rendah tapi menakutkan,dan membuat pasukan Luna termasuk Tia mendadak takut.

"bang atur hiks"tangis Tia karena jarang sekali vidyatur keluar,jika keluar pasti hal yang sangat-sangat membahayakan Luna.

"Sulis princessnya Abang"panggil vidyatur lalu memeluk Tia dengan sangat erat.

"ini Abang kan hiks?"tanya tia karena ia belum percaya dengan kejadian ini.

"iya sayang ini abangg,Hero kebanggaan princess Sulis"ucap vidyatur menahan tangisnya karena bertemu oleh sang adik.

"princess tunggu disini dulu,Abang mau nyelesain hama dulu ya" ucap vidyatur sambil mengelus kepala Tia dengan lembut,Tia pun mengangguk kan kepalanya.

INPONE Mazsehhh

Vidyatur adalah Abang kandung dari Tia,dia meninggal diakibatkan sahabat+tangan kanan nya berkhianat karena ingin merebut posisi vidyatur,mengapa marga mereka berbeda,karena suatu masalah yang tidak bisa dijelaskan.

BACK TO TOPIC!!!

"kau sudah membangunkan singa yang tidur,dan sekarang kau meminta di lepaskn,impresif,SIMPAN MIMPIMU ITU UNTUK BEBAS KARENA ITU TIDAK AKAN PERNAH TERJADI,CAMKAN"ucap vidyatur aka alter ego Luna dengan suara beratnya dan tatapan tajam setajam silet dan bentakan di akhir kalimatnya.Lalu vidyatur pun menyayat pipi Reno dengan pisau yang tumpul dan karatan tentu saja akan banyak bakterinya.

Sret!!

"akh"

"Shh"ringis Reno merasakan sakit.

"KENAPA KAU MAU MEMBUNUH ADIK KESAYANGAN KU HA"bentak vidyatur.Lalu vidyatur memukul dan menendang Reno dengan brutal.

Bugh

Bugh

srett

ahh

"akh"ringis Reno karena merasakan sakit akibat  sayatan yang di berikan oleh vidyatur.

"mohon ampuni saya,saya janji tidak akan melakukan tindakan kriminal lagi"ucap Reno bersujud di bawah vidyatur.

"ampuni kamu?simpan kata kata mu karena saya tak akan pernah memaafkan kamu."ucap vidyatur dengan nada rendah namun tegas.

"apa kata-kata terakhir kamu?"tanya vidyatur lalu menodongkan pistol ke arah Reno.

"maaf"ucap Reno,lalu  vidyatur menembak Reno di bagian kepalanya,dan.....

DOR

Darah pun berceceran di mana-mana tapi hal tersebut tidak membuat vidyatur takut malahan dia suka.

sret

sret

srett

Blash (bunyi suara vidyatur yang sedang menebas kepala Reno).

Lalu vidyatur menguliti kulit reno bahkan jalang nya pun dijadikan mangsa pembunuhan oleh vidyatur.

"kita keluar sekarang,dalam waktu 1 menit kalian tidak keluar,kalian akan bersama dengan Reno"tegas vidyatur lalu menemui Tia.

setelah puas dgn kegiatannya yg sudah membuat nyawa Reno hilang vidyatur yang masih menggunakan tubuh Luna itu pun dengan santainya keluar dari gedung tersebut bersama dengan tia dan diikuti para anggota nya.

Setelah mereka menjauh dari gedung tersebut tiba-tiba gedung tersebut hancur berkeping-keping tidak ada yg tersisa sekalipun,, bahkan dirinya tersenyum miring karena misinya telah selesai.

"sekarang adek pulang ya,posisinya mau di ganti dengan Luna yang asli"ucap vidyatur dengan lembut lalu mengelus kepala Tia dengan lembut.

"iya Abang"ucap Tia lesu,lalu vidyatur menyayat sedikit tangan Luna tiba tiba Luna pun pingsan,seluruh anggota nya pun dengan siaga menggendong tubuh Luna untuk di masukkan ke mobil.

"good bye Abang"batin Tia pelan kemudian tersenyum,lalu mobil pun berjalan dengan kecepatan di atas rata-rata.

"air"pinta Luna pelan,dengan sigap Tia pun mengambilkan botol kemasan.

"makasih queen"ucap Tia dengan memeluk luna.

"iya sama sama"Luna pun membalas pelukan Tia dengan erat.

"queen kita pulang besok aja ya,gua mohon"pinta Tia Luna pun bertanya-tanya dalam benaknya kenapa Tia mendadak ingin pulang.

"kenapa?elu kaga mau jalan-jalan dulu atau refreshing dulu gitu?,kita juga harus beli oleh-oleh loh"tanya Luna.

"gak gua mau pulang,kaloo urusan oleh-oleh gampang nanti tinggal nyuruh anggota kita buat beliin,ayolah queen"rengek Tia,Luna pun yang tak suka Tia merengek lalu menyetujui apa yang gadis itu inginkan sebelum gadis itu menangis kenjer.tanpa mereka sadari mobil yang dikendarai oleh anggota Luna pun sampai dengan aman dan selamat di mansion milik Luna.

"gua mau mandi dulu,jijik gua ada bau darah Reno"ucap Luna dengan kalimat gurauan,lalu dia memasuki lift diikuti dengan tia.





































Gimana part ini menurut kalian?Jan lupa vote,comen okey bye.Btw part nya ku buat pendek dan ngg jadi up 2 part karena sepi banget sekarang.see you



HAPPY READING

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LMGQOD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang