LMGQOD PROLOG

1.7K 105 0
                                    

Plakk!!!

"Hiks sa... sakit aku tidak bermaksud membunuh abang,ayah.ta...tadi ada orang berpakaian hitam mau nusuk aku pakai pi...pisau hiks."ujar gadis itu sesenggukan.

Plakk!!!

"DIAM DASAR ANAK PEMBAWA SIAL,TIDAK TAHU DIUNTUNG,DASAR ANAK SIALAN.SAYA MEMBESARKANMU SELAMA INI BUKAN UNTUK MENJADI PEMBUNUH.KEDEPANNYA KAMU MAU JADI APA HAH?." Bentak sang ayah

"Hiks sa...sakit yah,be...beneran bukan aku yang mau bunuh abang Hiks yah.Bang Adli tolong aku hiks." Ucap gadis tersebut dengan sesenggukan.

"JANGAN BOHONG KAMU,SUDAH JELAS KAMU MEMBAWA PISAU DAN SAYA MELIHAT DENGAN MATA KEPALA SAYA SENDIRI ATAS APA YANG KAMU LAKUKAN TERHADAP PUTRA SAYA."bentak sang ayah

Pukulan demi pukulan didapatkan oleh gadis tersebut.seluruh tubuhnya sudah dihiasi oleh luka lebam.Terutama bagian punggungnya yang terkena cambukan ikat pinggang yang terus dilayangkan kearahnya dengan amat keras.

Sementara seorang anak laki-laki yang disebut Abang hanya diam saja, menyaksikan adiknya disiksa oleh ayahnya sendiri didepan matanya.anak itu sebenarnya ingin membantu adiknya tapi apalah daya dia yang mendapat tatapan tajam dari ayahnya sehingga membuat nyalinya menjadi ciut.

Plak!!!

Sekali lagi,ikat pinggang itu mencambuk ditubuh gadis kecil tersebut.Membuat ia pingsan karena beberapa kali mendapat pukulan dan cambukan dari ayahnya.

Setelah ia sadar dari pingsannya,ayahnya kembali menyiksa dia tetapi setelah selesai menyiksanya ayahnya malah mengusir gadi tersebut dan dia tidak boleh memakai marga keluarganya lagi.

"PERGI KAU DARI SINI,SAYA TIDAK SUDI MEMPUNYAI ANAK PEMBUNUH MACAM KAMU DAN JANGAN PERNAH MEMAKAI MARGA KELUARGA INI LAGI,PAHAM KAU GADIS PEMBAWA SIAL!!!."usir dan bentakan dari sang ayah.

Deg

Bagai disambar petir kini gadis tersebut sudah menangis tersedu-sedu karena bentakan, penyiksaan,dan tidak dianggap anak lagi oleh ayahnya.

"OKE SAYA AKAN PERGI DARI KELUARGA ANDA DAN TAK AKAN PERNAH MEMAKAI MARGA KELUARGA ANDA!!!TETAPI,JANGAN HARAP SAYA AKAN KEMBALI KE KELUARGA INI DAN SAYA JUGA BISA HIDUP TANPA KELUARGA ANDA,DAN ANDA JANGAN MENYESAL JIKA SUDAH MENGETAHUI YANG SEBENARNYA TUAN GLEN PRADIPTA,CAMKAN KATA ITU TUAN!!!"bentak gadis kecil tersebut

Plak!!!


"JAGA UCAPANMU HIKS PRINCESS HIKS ,BUNDA TIDAK PERNAH MENGAJARKAN HIKS KAMU BERBICARA SEPERTI ITU KEPADA ORANG YANG LEBIH DEWASA HIKS,SEDARI TADI BUNDA HANYA DIAM HIKS KARENA BUNDA TAHU KAMU NGGAK SALAH HIKS,TETAPI SETELAH KAMU MEMBENTAK AYAHMU SEPERTI INI BUNDA KECEWA SAMA KAMU PRINCESS,DAN SEKARANG KAMU PERGI DARI SINI PRINCESS BUNDA TAK SUDI MEMPUNYAI ANAK YANG TAK MEMILIKI SOPAN SANTUN SEPERTI KAMU"ucap bunda gadis tersebut sesenggukan karena setelah menangis dan bentakan diakhir kalimat bundanya, setelah bundanya menampar gadis tersebut

"TERIMA KASIH NYONYA GLENCA PRADIPTA DAN TUAN GLEN PRADIPTA KARENA ANDA TELAH MEMBESARKAN SAYA HINGGA SEPERTI SAAT INI,SAYA TAK PERNAH PUNYA NIATAN MEMBUNUH ABANG SAYA SENDIRI TUAN DAN NYONYA,BAIKLAH SAYA AKAN PERGI DARI KEDIAMAN PRADIPTA DAN SAYA TIDAK AKAN PERNAH KEMBALI LAGI KE KELUARGA ANDA LAGI TUAN DAN NYONYA,SAYA PERGI SELAMAT TINGGAL"Ucap gadis tersebut lalu pergi dari kediaman keluarga pradipta.

"PRINCESS JANGAN PERGI HIKS ABANG NGGAK MAU KEHILANGAN KAMU HIKS ABANG MOHON HIKS HIKS JANGAN PERGIII,PRINCESS SAYANG ABANG KAN?,MAKA DARI ITU PRINCES KEMBALI DAN JANGAN PERGI DARI KELUARGA INI"teriak abangnya memanggil princess ya.

"Maafkan aku Abang aku harus pergi,aku akan mengawasi kalian dari jauh tetapi aku tidak akan pernah kembali ke keluarga ini lagi"batin gadis tersebut.




Gimana ceritanya guys,semoga kalian suka maaf kalau nggak nyambung prolongnya,soalnya ini crita pertama author jadi di maklumi jangan lupa like,comend,dan follow akun author,masih banyak lagi rahasia-rahasia lainnya tungguin yha!!!!

LMGQOD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang