HAPPY READING🥰
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Anjing lu king gua bukan babu yak"ucap intan kepada Genta,sebelum Genta membalas ucapan intan,Luna langsung menyela.
"Assalamualaikum"pamit Luna dkk kemudian mereka pulang menuju mansion masing masing.
Setelah beberapa menit kemudian Luna dkk sampai di kediaman alexander.
"Mau mampir kaga lu pada?"tanya Luna kepada sahabat-sahabat nya.
"Eh tapi gua saranin gak usah mampir nih ye stok makanan gua nanti habis dimakan lu pada mana tinggal sedikit lagi"lanjut Luna dan membuat sahabat-sahabat nya mengerucutkan kedua bibirnya.
"Kalo gitu Napa ngajak mampir jaenab"ucap intan yang sudah mulai emosi.
"Kan gua nyaranin bangke"kata Luna sambil memutar kedua matanya dengan malas.
"Bangsat lu"gumam intan mana berani dia berbicara keras-keras Ama si Luna.
Aish Cemen lu Tan ~author
Lu juga kaga berani Ama dia~intan
Lah kalo ada yang macam-macam Ama gua tinggal tendang aja dari cerita gua~author
Terserah lu thor~intan
Back to topic
"Bisa nggak sih tan... Lu kaga buat keributan dulu ini udah malem besok kita juga harus sekolah"kata Kirana yang sudah bosan dengan sikap intan.
"Udah-udah gak usah ribut,gua kedalam tak jan kangen bebepku"ucap Luna dengan nada alaynya,mungkin sudah tertular virus dari intan.
"Idih najis"ucap Tia singkat,padat,jelas,menyakitkan.
"Tia bangsat"umpat Luna kepada tia.
"Bay gua masuk dulu"pamit Luna kemudian Tia menjalankan mobilnya menuju rumah sahabat-sahabat nya.
"Assalamualaikum Luna pulang"salam Luna kepada keluarganya.
"Kamu dari mana aja sayang?"tanya mommy nya.
"Main ke mall Ama sahabat-sahabat aku mom"jawab Luna dengan lesu.
"Kenapa gak ijin ke mommy sayang?"tanya kinanti kepada Luna
"Lupa mom hehe"jawab Luna sambil cengengesan.
"Kata Abang kamu tadi kamu bolos,pergi kemana kamu queen?"tanya sultan membuat Luna tersudut.
"Tadi kan princess udah ngomong dad,kalo perincess ke mall"jawab Kinanti dan membuat Luna bernafas dengan lega.
"Tapi...."ucap sultan menggantung karena Kinanti sudah dulu memotong perkataan nya.
"Udah ya sayang sekarang kamu mandi,abis tuh istirahat besok kamu harus ke sekolah oke anak mommy yang cantik"suruh kinanti dan Luna pun menganggukan kepalanya kemudian pergi menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LMGQOD
Ficção AdolescenteKisah seorang remaja yang awalnya periang menjadi sangat kejam,dingin,dan tidak berperasaan karena kesalahpahaman dimasa lalu.Sekarang ia menjadi seorang leader mafia,dia dijuluki queen of darkness.Dan ini kisah tentang persahabatan yang sangat erat...