Cup
"Assalamualaikum wr.wb. dadah sayang" ucap Kinanti sambil melambaikan tangan nya.
"Waalikumsalam dadah mom hati-hati ya mom dad"ucap Luna sambil melambaikan tangan nya juga
"Huft gw mau kemana yah mau ke cafe apa perusahaan, tapi kalau mau ke perusahaan males nanti pasti banyak berkas numpuk."monolog Luna.
"Ah nggak lah ke cafe aja,males ketemu sekertaris yang ngomel Mulu"monolog Luna lagi,kemudian berjalan menuju parkiran untuk mengambil mobil Lamborghini nya.
Setelah mengambil mobil Lamborghini nya ia menumpangi mobilnya menuju cafe favoritnya dan merupakan cafe nya dia sendiri yang bernama L'T CAFFE yang memiliki cabang dimana-mana.
Setelah Luna sampai di cafe nya semua karyawan menunduk karena kedatangan bos besar atau pemilik cafe tersebut.
"Selamat siang Miss"sapa seorang karyawan di cafe Luna.
"Siang too,lanjut bekerja"balas Luna sambil tersenyum manis.
Anjir senyuman nya bikin diabetes
Ah neng sini duduk Ama Abang
Minta no hp nya dong
Join telegram yuk
Fotbar yuk neng
"Princess/queen/Luna"ucap orang yang memanggil Luna dengan serempak.
Luna POV
Saat gw memasuki area cafe banyak yang ngelihatin gw dan ada pula pujian-pujian tapi gw hanya menanggapi dengan senyum tipis gw dan ada seorang karyawan yang menyapa gw.
"Selamat datang Miss"sapa karyawan gw tersebut.
"Siang too,lanjut bekerja"balas Luna sambil tersenyum manis.
Anjir senyuman nya bikin diabetes
Ah neng sini duduk sama Abang
Minta no hp nya dong neng
Join telegram yuk
Fotbar yuk neng
Begitu lah teriakan-teriakan dari pengunjung cafe karena melihat gw tapi gw tidak menghiraukan sama sekali,tetapi setelah itu ada yang memanggil nama gw.dan gw pun menengok.
"Princess/queen/Luna"ucap mereka serempak siapa lagi kalau bukan Calvan dkk karena di situ tidak ada arya dan Tia dkk juga ada.Dan gw pun menuju meja yang di tempat i mereka.
Luna end
"Hai princess"ucap Calvan sambil mengecup pipi adik kesayangan nya tersebut.
Cup
"Hai prince"ucap Luna sambil membalas mengecup pipi Calvan.
Cup
"Kok gw sakit yah liat Calvan jadi manja sama queen"batin seseorang dan Luna pun yang mendengarnya ingin tertawa tapi di tahan
"Lah dek kok gw kagak lu cium sih dek,Abang juga pengen dong"ucap Calvin dan kemudian Luna pun mengecup pipi Calvin.
Cup
"Gw kangen sama kamu queen"batin adla
"Sabar king, sebenernya aku juga kangen sama king"batin Luna menatap adla yang kelihatan murung
"Udah kan bang?"tanya Luna sambil tersenyum manis.
"Udah dek terimakasih hehe"ucap Calvin sambil nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
LMGQOD
Teen FictionKisah seorang remaja yang awalnya periang menjadi sangat kejam,dingin,dan tidak berperasaan karena kesalahpahaman dimasa lalu.Sekarang ia menjadi seorang leader mafia,dia dijuluki queen of darkness.Dan ini kisah tentang persahabatan yang sangat erat...