Setelah itu mereka bergegas menuju pintu belakang sekolah dan menuju parkiran khusus petinggi,siapa sih yang mau memergoki Luna orang ini juga sekolahan nya dia.kemudian mereka menuju markas pusat yang berada di Indonesia.
Luna dkk mengendarai mobilnya seperti orang kesetanan dan mendapat sumpah serapah dari semua orang yang disalip oleh Luna.Setelah beberapa menit perjalanan Luna dkk sampai di markasnya dan disambut oleh penjaga yang masih baru.
"Siapa kau?"tanya penjaga berkepala botak tersebut dengan Luna dkk.
"Masih baru ternyata,boleh lah main sedikit-sedikit itung-itung buat mengasah kemampuan bela diri gw"batin Luna.
"Saya mau bertemu dengan ketua gengster ini om botak"ucap Luna setelah itu tertawa.
"Beraninya kau menyebut saya botak"ucap penjaga berkepala botak tersebut.
"Gini ya om kalo om gak botak apaan dong,kan om nggak punya rambut hehe"ucap Luna cengengesan.
"Ada perlu apa anda bertemu dengan ketua saya?."tanya penjaga berkepala botak tersebut.
"Bukan urusan anda om botak"ucap Luna lagi.
"Beraninya kau,oke kalau itu mau kalian,serang!!!"ucap penjaga berkepala botak tersebut.
Bugh
Krek
Bugh
Bugh
Krek
Bugh
"Berhenti!!!"teriak seseorang disana.
"Siapa kalian"tanya seseorang disana dan Luna dkk pun memperlihatkan wajah mereka masing-masing.
1.2.
3.,
"Queen nya king"teriak Genta ke pada luna
"Hai"sapa Luna dkk serempak sambil melambaikan tangan nya.
"Halo king"teriak Luna kepada seorang tersebut dan langsung memeluk Luna.
"Anjir queen doang yang dipanggil sama bang Genta."ucap Kirana lalu mengerucutkan kedua bibirnya.
Sedikit info!!!
MICHOLANO GENTA SEPTIAN
tangan kanan dari gengster BD dan mafia TBA yaitu THE BLACK ANGEL tidak ada yang mengetahui kecuali luna,ia juga mempunyai perusahaan sendiri dan dibantu oleh Luna yaitu M'G COMPANY yang menduduki peringkat ke -9 didunia dari hasil jerih payah nya sendiri selama bekerja dengan Luna.Paling dekat dengan luna.mempunyai sifat,yang sangat menyayangi luna,baik,tegas,sangat manja jika bersama Luna dan tidak sombong. Orang pertama yang hanya mengetahui rahasia luna semuanya tidak terkecuali. Terpaut umur satu tahun dengan Luna.Jadi seumuran dengan kedua Abang kandung dan angkat nya.Back to topik!!!
"Tenang aja pasti nanti Lo disambut sama bang daffin"ucap Mazidna dan intan bebarengan setelah itu mereka terkekeh.
"Queen nya king,kenapa nggak beritahu king kalau mau ke sini"ucap Genta dengan manja sambil mengerucutkan kedua bibirnya.
"Tuh bibir kenapa di monyong-monyongin king,mau di cium atau gimana."ucap Luna dengan tampang polos membuat semuanya gemas sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
LMGQOD
Teen FictionKisah seorang remaja yang awalnya periang menjadi sangat kejam,dingin,dan tidak berperasaan karena kesalahpahaman dimasa lalu.Sekarang ia menjadi seorang leader mafia,dia dijuluki queen of darkness.Dan ini kisah tentang persahabatan yang sangat erat...