LMGQOD 1

2K 117 1
                                    

Awas typo bertebaran

Inggris,07.30

Sinar matahari masuk kedalam celah-celah jendela,seorang gadis cantik sedang asik dengan alam mimpinya.Gadis tersebut menggeliat kemudian terbangun karena suara alarm jam yang berbunyi nyaring.Gadis itu mencoba membuka kedua kelopak matanya.

"Jam berapa sih,ganggu orang tidur aja sih nih alarm,gw banting baru tau rasa lo."ucap gadis tersebut,lalu dengan rasa malas ia akhirnya bangun dan berjalan menuju kamar mandinya.

Setelah 5 menit kemudian ia sudah menyelesaikan aktifitas mandinya,lalu berjalan menuju almari pakaian dan ia hanya memakai kimono dan handuk di atas kepalanya.Lalu kemudian dia bercermin dan bergumam.

"cantik juga gw ternyata,nggak nyadar gw selama ini,pantesan banyak yang mau Ama gw orang gw juga cantik+tajir."ucapnya dengan nada PD nya sambil mengibaskan rambutnya.gadis tersebut adalah QUEENSYA LUNA AURORA ALEXANDER

Lalu tak lama kemudian ada orang yang mengetuk pintu kamarnya yups siapa lagi kalau bukan MIRNA SRIKANDI ALEXANDER Nyonya besar keluarga Alexander sekaligus Oma angkat dari QUEENSYA LUNA AURORA ALEXANDER

TOK...TOK...TOK

"Queen bangun sudah siang,pamali anak gadis bangunnya siang,sayang ayo bangun,opa sudah menunggu kita untuk sarapan queen."ucap Mirna aka Oma angkat luna.

"Ya Oma Luna sudah bangun dari tadi kok,sebentar lagi Luna turun kebawah Oma,Oma duluan aja ."balas Luna.

"Ya sudah Oma duluan ya sayang,nanti setelah makan opa mau bicara penting sama kamu queen"balas Mirna aka Oma angkat Luna.

"Ya oma"balas Luna "emang mau bicara penting apa ya.?"monolog Luna.

Setelah dirasa sudah siap,Luna langsung keluar kamarnya lalu turun kebawah untuk sarapan bareng Oma opa nya.Saat sampai ditangga ia langsung berteriak.

"GOOD MORNING OMA OPA,LUNA YANG CANTIKNYA KAYA BIDADARI DI BALVEER DAN IMUT TITISAN DARI DEWI YUNANI SIAP UNTUK SARAPAN BARENG OMA OPA LUNA TERSAYANG,MANA RED CARPETNYA WOYY!!!"teriak Luna menggelegar dimansion tersebut hingga Oma, opa,dan para maid menutup telinga rapat-rapat karena teriakan tersebut.

"Pagi Queen"balas Oma dan opa nya bebarengan

"Queen ini mansion bukan hutan jadi jangan teriak-teriak kalau tetangga dengar gimana?kan nggak lucu"balas Oma nya lagi.

"He...he...he peace Oma udah kebiasaan,itu udah jadi hobbi queen Oma jadi susah untuk dihilangin oma,damai-damai Oma he...he...he"balas Luna dengan cengengesan dan membentuk jari huruf V

"Udah -udah,sekarang kita sarapan dulu,setelah itu opa mau bicara penting sama kamu queen"lerai BAGUS CHILTHON ALEXANDER ya siapa lagi kalau bukan tuan besar Alexander sekaligus opa angkat Luna.

Setelah itu,hanya keheningan yang terjadi, karena sudah menjadi tradisi dan peraturan Keluarga alexander,jika makan tidak boleh berbicara karena itu dianggap tidak sopan.

Selesai sarapan Luna langsung memecahkan keheningan yang terjadi di keluarga tersebut.

"Oma,opa katanya ada yang mau dibicarakan penting, emang mau bicara apa Oma opa?"tanya Luna kepada Oma opa nya membuat Oma opa nya menghela nafas.

"Huh jadi gini,Daddy kamu menelfon opa tadi katanya kamu disuruh pulang ke Indonesia sekarang, dan pesawat yang akan kamu tumpangi take off jam 10 memakai jet pribadi milik keluarga alexander"ucap opa nya.

LMGQOD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang