Semoga tetap kaya gini ya sayang"batin kiranti yang dapat di dengar luna dan Luna pun hanya tersenyum tulus menghadap ke mommy nya
"Selalu saling menyayangi dan menjaga ya anak-anak Daddy"batin sultan dan Luna pun mengangguk kan kepala dan tersenyum.
Setelah selesai makan Luna pun bergegas untuk pamit kepada ortu nya dan berangkat sekolah.
"Mom,dad,bang twins Luna duluan ya"pamit Luna kepada.
Setelah itu Luna bergegas menuju ke garasi untuk mengambil mobil kesayangan nya yang akan dia bawa ke sekolahan.
"Semoga hari ini menyenangkan, come back my school."batin luna.
Setelah 15 menit kemudian Luna sampai di sekolah L'T High School selanjutnya ia memarkirkan mobil nya di parkiran khusus petinggi.
"QUEEN" Tia memanggil Luna dengan berteriak.Tetapi Luna tidak menghiraukan panggilan tersebut.
"Tuh kenapa queen?,kek nya lagi ada masalah"tanya mazidna.
"Mungkin PMS kali,biasanya kalo dia PMS kan suka gitu"jawab intan dengan meminum susu kotak di tangan nya.
"Iya juga sih,dahlah kita tanya nanti aja waktu di kelas."ucap mazidna.
"Bener juga tuh kaki gue udh pegel sumpah"ucap Kirana.
Setelah itu mereka berjalan menuju kelas dengan ditemani hinaan,cibiran semua siswa-siswi yang lewat,toh mereka juga bodo amat.Sesampainya di kelas mereka berempat langsung menuju ke bangku luna."Lun Lo kenapa dah sumpah nggak kek biasanya?"tanya intan kepada Luna.
"Gk tau gk mood"ucap Luna singkat bin datar.
"Coba kalian pergi dulu aja biar gua yang ngomong sama luna."ucap Tia untuk menuyuh mereka pergi.Lalu mereka pun pergi.
"Lo kenapa lun?"tanya Tia kepada Luna.
"Hiks hiks gua capek harus bersikap kek gini terus seolah-olah gua tuh terus bersembunyi di sikap gua sekarang,gua capek gua pengen hidup tenang gak ada masalah yang gua hadapi,tapi seakan dunia tak pernah mengijinkan gua bahagia,gua capek hiks hiks hiks...."jawab Luna dengan terisak.Dan Tia yang mendengar nya pun ikut merasakan apa yang di rasakan oleh sahabat nya.
"Gua tau apa yang Lo rasain,Lo pasti tau setelah ada hujan pasti ada pelangi,setelah ada kesedihan pasti nantinya akan ada kebahagiaan Lo tenang aja ada orang yang lebih rapuh dari Lo,Lo liat sisi yang lain jangan Lo hadapi sendiri gua tau Lo kuat jadi so senyum terus okey"jawab Tia kepada Luna agar bisa menenangkan Luna.
"Makasih ya lo selalu bisa dukung gua hiks"ucap Luna sambil terisak.
"Sans aja,kek sama siapa aja lo"jawab Tia.
"Eh ya besok Lo sama tuh curut-curut mau pergi kemana gitu apa di rumah aja besok kan libur"tanya Luna.
"Gua sih kek nya dirumah tapi entah tuh curut-curut mau kemana."jawab tia.
"Lu besok nggak ada kerjaan kan?benerkan?"tanya Luna kepada Tia.
"Iya Luna yang paling cantik sayang nya Tia nggak bakalan ada kerjaan emang nya kenapa?"jawab Tia langsung dilanjut pertanyaan.
"Apaan sih Lo alay tau nggak sih"jawab Luna sambil tertawa.
"Oh iya gua besok mau ke kantor bay the way Lo mau nemenin gua kagak?gua males harus dengerin Omelan nya tuh setan"ajak luna kepada Tia.
"Oke gua mau daripada dirumah ye kan yang ada gua rebahan"ucap Tia sambil tertawa.
"Eh ya orang yang Lo kata setan tu siapa?"lanjut Tia dengan pertanyaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LMGQOD
Teen FictionKisah seorang remaja yang awalnya periang menjadi sangat kejam,dingin,dan tidak berperasaan karena kesalahpahaman dimasa lalu.Sekarang ia menjadi seorang leader mafia,dia dijuluki queen of darkness.Dan ini kisah tentang persahabatan yang sangat erat...