HAPPY READING 🥰
.
.
.
.
.
.
.
."Gua denger denger juga kemarin kek ada suatu hal yang bakal terjadi gitu"ucap intan karena kemarin ia tak sengaja mendengar pembicaraan antara Tia dan Luna.
"Berarti Lo nguping dong?"tanya Kirana kepada intan dan intan pun dengan polosnya mengangguk kan kepalanya.
"Lo goblok anjir,Lo tau kan Luna punya kelebihan kalo dia tau Lo nguping gimana"jawab mazidna dengan kalimat pedasnya.
"Dia kaga tau pas waktu itu pikiran nya dia tuh lagi kacau makanya dia kaga tau kalo gua nguping gitu"dengan polosnya intan menjawab kalimat pedas dari mazidna.
"Terus apa yang Lo tau?"tanya mazidna kepada intan.
"Intinya tuh selepas mereka pulang dari Eropa bakal ada kejadian dan kita-kita tuh bakal percaya Ama orang baru gituh"jawab intan dengan santai nya.
"Emang kejadian nya apa sih?"tanya Kirana kepada intan,lalu intan pun menjawab:
"Nah itu gua juga kaga tau,gua pikir Lo pada tau makanya gua diem,tapi gua denger tuh kejadiannya bakal fatal"ucap intan dan membuat Kirana beserta mazidna berpikir keras dengan apa yang akan terjadi nantinya.
"Entah apa nantinya yang akan terjadi kita harus percaya Ama si Luna kita udah sahabatan Ama si Luna dari orok ya kali kita mempercayai orang baru"ucap mazidna sedangkan intan dan Kirana pun menyetujui perkataan mazidna.
"Terus kok dia malah cerita ama si Tia doang? kek kesannya kita nggak di anggep sebagai sahabatnya dia gitu"kata Kirana dengan nada yang agak kecewa.
"Tia awalnya juga kaga tau"celetuk intan karena ternyata selama ini intan tau semuanya.
"Loh kok Lo bisa tau sih Tan?"tanya Kirana kepada intan pasalnya ia sangat bingung karena intan yang di depannya kelihatan lemot ternyata malah mengetahui semuanya.
"Kan gua udah bilang,gua engga sengaja denger pembicaraan mereka"jawab intan dengan mode serius nya.
"Gua aja yang hacker kaga tau apa apa lah sedangkan Lo yang otak nya lemot tau semuanya"ucap Kirana dengan tatapan kagum nya kepada intan.
"Sorry sebenarnya gua adalah hacker mafia terkejam no 1 di dunia tapi gua belum siap buat ngomong ini sama Lo pada gua cuman bisa menutupi ini semua dengan ke lemotan gua"batin seseorang salah satu dari mereka.
"Eh udaa mau telat loh ini ke sekolah nya."ucap intan mengalihkan pembicaraan ini semua.
"Gua males sekolah njir kalo kaga ada Tia Ama Luna ntar males kena bully Neira dkk"kata Kirana dengan nada lesu nya.
"Bilang aja Lo takut kir"celetuk mazidna dengan santainya,sedangkan Kirana sudah menatap mazidna dengan sinis
"Sorry gua kaga takut Ama mereka,cuman gua males aja gitu"ucap Kirana dengan nada sinis nya sedangkan intan dan mazidna hanya pura-pura mempercayai Kirana.
"Ya udah ke mansion Alexander aja yok minta cemilan Ama makan"ucap intan tak tau malunya.
"Weh anjir baru tadi w muji lo sekarang udah kembali ke habitat aja Lo"celetuk mazidna sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
LMGQOD
Teen FictionKisah seorang remaja yang awalnya periang menjadi sangat kejam,dingin,dan tidak berperasaan karena kesalahpahaman dimasa lalu.Sekarang ia menjadi seorang leader mafia,dia dijuluki queen of darkness.Dan ini kisah tentang persahabatan yang sangat erat...