LMGQOD 2

1.6K 102 0
                                    

Luna sedang mengendarai mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata,itu sudah biasa bagi Luna Karena Luna merupakan Queen racing dunia,Setelah 30 menit kemudian karena jarak antara bandara ke mansion 1 jam tetapi Luna mengendarai kecepatan tinggi maka dia sudah sampai lebih awal.Ia telah sampai di mansion keluarga Alexander.

Didepan gerbang mansion kediaman Alexander sudah ada satpam yang membukakan pintu gerbangnya kemudian ia menyambut kedatangan Princess keluarga Alexander siapa lagi kalau bukan Luna.Satpam tersebut bernama MANG UJANG ia sudah 10 tahun bekerja dengan keluarga Alexander.

"eh non luna,tambah geulis aja non setelah lama di negara orang"kata mang Ujang aka satpam keluarga Alexander.

"He....he....he iya kang makasih,oh iya ada siapa didalam mansion kok kayanya lagi ada banyak tamu?tanya Luna.

"Sama-sama non,oh...itu teman-teman den Calvan dan den Calvin,non!"jawab mang Ujang aka satpam tersebut.

"Oke mang makasih,kalau begitu Luna masuk dulu ya mang"pamit Luna kepada mang Ujang.

"Ashiapp non santuy ae"kata mang Ujang dengan nada gaulnya.

Setelah itu Luna berpikir untuk mengerjai salah satu abangnya, kemudian Luna menyiapkan kerudung agar keluarganya tidak mengetahui kalau ia Luna dan mau mengerjai dan mengetuk pintu mansion.

Tok...tok...tok

Luna pun mengetuk pintu dan ternyata yang membuka pintunya adalah kepala mansion yaitu bik Siti,tetapi kelihatan dari wajahnya dia kaya bingung,Luna pun berakting menangis dan memohon agar bik Siti memanggilkan abangnya.

"Maaf,mau cari siapa ya non?"tanya bik Siti.

"Hiks...cal...Calvin nya hiks...ada bik hiks?" Tanya Luna dengan acting nangis sesenggukan agar bik Minah percaya.

"Eh,eh non kenapa nangis eta teh,den Calvin nya ada didalam kok"jawab bik Siti dengan ekspresi bingungnya.

"Hiks...Sa...saya hamil anaknya cal...Calvin hiks,dan saya kesini mau minta per...tanggung jawabannya hiks....hiks,tolong panggilkan hiks...hiks"ucap Luna sambil menahan tawanya yang ingin meledak melihat ekspresi bik Siti.

"Ap...apa hamil non,kasihan sekali sih non teh,ya sudah bik Siti panggilkan dulu den Calvin nya ya,non!"ucap bik Siti dengan tampang kagetnya setelah itu memasuki mansion keluarga Alexander.

DIDALAM KEDIAMAN ALEXANDER

Semua orang sedang berkumpul diruang keluarga sambil bercerita setelah itu ada yang mengetuk pintu.

Tok...tok...tok

"Itu siapa yang ngetuk pintu?bik Siti tolong bukain pintu dong"tanya Kinanti aka mommy angkat Luna dilanjutkan dengan minta tolong ke bik Siti.

"Iya nyonya"jawab bik Siti aka kepala maid dimansion keluarga Alexander.

Setelah beberapa menit bik Siti kembali dengan wajah kagetnya disitu semua penghuni keluarga Alexander langsung melihat dan bertanya ke bik Siti.

"Siapa bik?"tanya Calvan aka Abang angkat pertama Luna.

"Oh...itu den ada yang mencari den Calvin!"jawab bik Siti.

"Orang ganteng mah selalu dicari contoh nya gw"sahut Calvin dengan memasang wajah super pedenya.

"Ya elah paling juga gembel yang nyari Lo"sahut Adli aka Abang kandung Luna.

"Apaan sih Lo perasaan sirik Mulu Ama gw,orang gw juga ganteng nya ngalahin manurios"jawab Calvin dengan sengitnya.

"Oh iya bik ngapain nyari Calvin bik"tanya Sultan aka Daddy angkat Luna.

LMGQOD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang