"Udah ya gua pamit assalamualaikum"pamit Luna kepada semua nya setelah itu dia menghilang entah kemana.
"Waalikumsalam"ucap mereka dengan serempak.
"Huft selamat"batin calvin.
Dilain tempat!!!
Setelah 5 menit perjalanan Luna dkk sampai di markas tempat penyerangan,tak lupa mereka membawa topeng untuk menutupi identitas mereka masing masing.
"Syukurlah queen anda segera kesini"ucap Genta dengan bahasa yang formal.
"Ada perlu apa anda menyerang gengster saya"ucap Luna dengan mengeluarkan aura yang tidak bersahabat.
"Owh ternyata ini leader dari gangster terkuat dan terkejam no satu di dunia, cih perempuan lemah"Ucap leader dari gangster tersebut yang bernama Reza Abraham dengan sinis.
"Kita buktikan saja pak tua disini siapa yang lemah anda atau saya"ucap Luna santai tetapi dengan seringai nya,membuat bulu kuduk Reza berdiri.
"Bacot anjing,Serang!!!"ucap Reza dengan emosi yang memuncak dan kemudian pertarungan pun di mulai.
Bugh
Srett
Bugh
Bugh
Srett
Dorr
"Queen awas!!!"teriak sahabat sahabat luna sedangakan Luna berhasil menghindar dari tembakan tersebut.
"Cih tangan kosong kalo berani"ucap Luna lalu dengan kalap ia menyerang anggota milik Reza.
Tak lama kemudian anggota gengster Reza sudah di Brantas habis oleh Luna.
"Gimana pak tua siapa pemenang nya disini"tanya Luna dengan aura yang membuat siapa saja membuat takut.
"Cih sombong"ucap Reza.
"Saya tidak sombong,saya hanya memberitahu anda kalo perempuan tidak semua nya lemah"ucap Luna dengan nada santai tetapi tidak dengan aura nya.
"Sekarang saya bertanya kenapa anda mau menyerang markas gengster saya"tanya Luna dengan tatapan tajam nya dan aura yang mematikan membuat Reza takut setengah mati.
"Maafkan saya queen saya sangat menyesal,awalnya saya iri kepada gengster anda karena gengster anda selalu di nomor satukan,dipuja puja,saya ingin sekali di posisi itu queen"ucap Reza dengan jujur.
"Tuan Reza Abraham apakah anda gila hormat sampai sampai anda ingin selalu di puja-puja"ucap Luna dengan menyebutkan nama lengkap+marga nya.
"Maafkan saya queen saya mohon maafkan saya"ucap Reza dan dia tidak sadar jika dia mengompol di celana.
"Bhwaaaaaaaaahahahaha"tawa seluruh anggota inti gengster karena melihat Reza yang mengompol.
"Kenapa kalian tertawa apa adakah yang lucu"tanya Luna santai.
"Astaga queen gua ngakak anjir masa udah tua masih ngompol sih"ucap intan dengan tertawa setelah itu Luna menengok kearah Reza dan ternyata Reza yang mengompol,dan dia malu setengah mati.
"Plis ada danau kaga sih mau nyebur gua, malu gua bangsat"ucap Reza dalam hati Luna yang mendengarnya hanya tersenyum kecil tapi tidak ada yang melihat.
"Sekarang anda saya lepaskan jika anda mengulangi kesalahan yang sama jangan harap anda akan lolos dan jangan harap anda melihat dunia ini lagi"ucap Luna panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
LMGQOD
Teen FictionKisah seorang remaja yang awalnya periang menjadi sangat kejam,dingin,dan tidak berperasaan karena kesalahpahaman dimasa lalu.Sekarang ia menjadi seorang leader mafia,dia dijuluki queen of darkness.Dan ini kisah tentang persahabatan yang sangat erat...