LMGQOD 10

1.1K 77 0
                                    

KEMBALI KE MARKAS

"king gimana keadaan markas the black angel?" Tanya Luna.

"Udah teratasi semuanya queen kamu tenang aja"jawab genta.

"Emng nggak ada masalah di markas the black angel?"

"Ada sih tapi hanya hama kecil saja gampang itu ma buat king"ucap Genta dengan nada sombongnya.

"Sombong"cibir Luna.

"Hehe maaf queen nya king"ucap Genta sambil cengengesan.

"Kalau sahabat-sahabat aku belum pada tahu kan?"tanya Luna.

Tanpa mereka sadari ada seseorang yang sedang berada di sana ia mendengar percakapan antara queen and king nya.kenapa Luna tak menyadari karena otaknya sedang bekerja untuk mengingat siapa wajah di balik masalah yang akan menimpa di keluarga tersebut.

"Jadi selama ini Lo adalah anggota atau leadernya entahlah gw tak tahu tapi gw rasa lo ada sangkut pautnya sama TBA (the black angel)."batin orang itu.

"Sesuai perintah dari queen semua aman"jawab genta.

"King aku punya firasat yang nanti nya akan ada salah satu musuh aku yang akan memfitnah aku dan membuat aku di usir dari keluarga angkat ku yaitu keluarga Alexander dan nanti nya malah ada musuh perempuan aku yang menjadi teman baik dan membantu aku tapi aku tak tahu dia siapa hanya saja perasaan ku mengatakan jika orang tersebut adalah musuhku yang berada di sekolah."ucap Luna panjang.

"Bahkan gw yang menjadi sahabat lo selama bertahun-tahun Lo nggak cerita sama gw,gw janji queen gw bakal percaya sama Lo entah itu menyangkut nyawa gw,gw berjanji akan percaya SE percaya percaya nya dan gw akan ngikutin alur cerita ini gw akan diam terlebih dahulu setelah itu gw akan bertindak"ucap orang tersebut menahan tangis.

"Mm...queen pernah di buly?"tanya Genta

"Tadi queen di bully sama Genk nya Neira dkk dan membuat angel keluar"jawab Luna.

"Apa angel keluar?"tanya Genta

"Iya"ucap Luna

"Tapi kalau king rasa dari cerita tersebut adalah orang yang membuly queen itu akan menjadi teman baik tapi entah lah king juga tak tahu."ucap Genta.

"Tapi king berjanji sama queen apapun kondisinya king akan percaya dan selalu mendukung queen"jawab Genta sambil mengelus rambut Luna dengan lembut.

"King aku minta king cari identitas ARYA AJI KUSUMA firasat ku mengatakan jika nanti ia akan berbuat jahat kepada keluarga Alexander dan Pradipta."perintah Luna.

"Oke deh nanti king cariin identitas nya dia."jawab Genta.

"Kenapa di umur kamu yang sangat muda sekalu sudah banyak masalah yang kau hadapi,Tuhan memang tak adil pada kamu,jika saja masalah tersebut bisa di bagi,maka king akan sangat senang bisa berbagi dengan mu queen" batin Genta yang di dengar luna dan Luna pun hanya membalas dengan tersenyum kecut.

"Ayo king nanti mereka mencari kita lagi."ucap Luna.

"Iya queen."ucap Genta, setelah itu berjalan menuju ruang santai.

LMGQOD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang