Ya udah dad kita juga mau pamit dulu mau tidur,besok juga sekolah."ucap Calvan.
"Iya boy good night boy"ucap mommy dan Daddy bebarengan.
SKIP>>>
Pagi hari!!!
Seorang gadis cantik sedang berada di alam barzah eh salah alam mimpinya maksud author.Siapa lagi kalau bukan QUEENTIKA LUNA TRI ALEXANDER. Setelah itu ada teriakan dari depan pintu yang membangunkan gadis tersebut yaitu mommy nya.
Enak aja Lo Thor bilang gw di alam barzah-luna
Serah author lah-author yang cantik+imut
Gw mutilasi juga lo-geram Luna
Lo dulu yang gw bikin isdet alias out dari cerita author-author yang cantik+imut
Jangan Thor ya ya author kan cantik+baik+dan tidak sombong-luna
Hmm-autor yang cantik+imut
Back to topik!!!
"QUEEN,WOY BANGUN"teriak mommy nya dari dapan pintu kamar queen.
"SAYANG BANGUN SEMUA ORANG UDAH NUNGGU LO DI BAWAH UNTUK SARAPAN"teriak mommy nya dengan bahasa gaul nya.Karena tak ada sahutan mommy nya membuka pintu kamar Luna.
"Buset dah ngapain gw tadi capek-capek teriak nggak jelas,bego banget gw"gerutu mommy nya.
"Lah ngapain gw ngomong sendiri macam orang gila aja"ucap mommy Luna ke diri sendiri.
"Buset punya anak gadis tapi jam segini belum bangun"ucap mommy nya sendiri sambil memijat pelipisnya.
"Queen bangun sayang,udah siang semua orang udah nunggu di bawah." ucap mommy nya sambil menggoyangkan badan nya Luna.
"Engh......5 menit lagi mom"tawar Luna.
"Gak ada 5 menit 5 menit an nanti kedua Abang kamu telat cepat bangun,setelah itu mandi."ucap mommy nya.
"5 menit lagi please mom"tawar Luna.
"Nggak ada 5 menit 5 menitan sekarang atau uang jajan kamu mommy potong"ancam mommy nya dan membuat Luna terbangun.
"Jangan dong mom"ucap Luna.
"Sebenarnya sih mau di potong fine-fine aja gw,orang gw holang kaya tapi biar mommy nggak curiga sama gw"batin Luna.
"Oke mom Luna mandi dulu mom kebawah dulu aja."ucap Luna,setelah itu mommy nya turun kebawah.
Luna sedang berada di kamar mandi untuk menjalankan aktifitas mandinya,ia tidak berangkat sekolah hari ini karena akan kekantor Daddy nya.setelah 5 menit kemudian ia sudah selesai.kemudian ia turun kebawah pada saat di tangga ia menghirup kan nafasnya dalam-dalam.
"HOLLA PENGHUNI MANSION ALEXANDER LUNA YANG CANTIK INI SUDAH SIAP MANA RED CARPET NYA WOY."Teriak Luna dan mendapat tatapan tajam dari semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LMGQOD
Teen FictionKisah seorang remaja yang awalnya periang menjadi sangat kejam,dingin,dan tidak berperasaan karena kesalahpahaman dimasa lalu.Sekarang ia menjadi seorang leader mafia,dia dijuluki queen of darkness.Dan ini kisah tentang persahabatan yang sangat erat...