LMGQOD 4

1.3K 87 2
                                    

Perfect+fantastis"

"Buset dah gw yang cantiknya kaya bidadari menjadi dekil kaya gini"kata Luna di depan cermin.

Ya seperti itu lah pakaian Luna saat ini,setelah ia siap turun kebawah untuk sarapan bareng keluarganya.

"HALLO GOOD PAGI ALL, LUNA YANG CANTIK NYA PERSIS DEWI YUNANI SUDAH SIAP UNTUK SARAPAN BARENG KELUARGAKU TERCINTA,MANA RED CARPET NYA WOY!!!teriaknya menggelegar sampai menuruni tangga tersebut.

"Morning pri......,eh siapa Lo kenapa Lo keluar dari kamar adik gw,maling ya Lo"ucap bang Calvin dengan tampang curiga.

"Eh...iya kamu siapa nak,anaknya bik Siti ya?kok keluar dari kamarnya princes keluarga Alexander sih nak"sahut mommy dengan tampang seperti bang calvin,yaitu tampang curiga.

"Ish kalian kenapa sih kok nggak ngenalin aku,aku tuh QUEENTIKA LUNA TRI ALEXANDER,Masa aku disamain sama anaknya bik Siti sih,sakit hati Dedek bang nggak dikenalin sama kalian"balas Luna dengan tampang dramatis tetapi malah terkesan imut sambil mengerucutkan bibirnya.

"He..he...he maaf Queen/princess"ucap mommy dan bang Calvin serempak.

"Bwha...ha...ha...ini kamu dek,sumpah kamu jelek banget dek,dekil pula ha...ha....ha...,kamu cocok kok gantiin bik Siti jadi kepala maid di mansion disini ha...ha...ha.." lanjut Calvin dengan ketawa dan membuat Luna kesal.

"Anjing Lo bang"umpat queen dengan mengerucutkan bibirnya dan tatapan tajam dari seluruh keluarganya.

"Princess/queen"ucap mereka serempak karena umpatan Luna tak lupa dengan tatapan tajam seluruh keluarganya.(-calvin) karena ia sedang tertawa terbahak-bahak.

"He...he...he maaf,bang Calvin duluan yang jelekkin aku"ucap Luna dengan menggaruk tengkuknya yang tak gatal sambil mengerucutkan bibirnya.

"Itu kenapa bibirnya dimonyongin minta dicium?"ucap bang Calvan sambil mengedipkan matanya.Dan Luna memberikan tatapan tajamnya.

"Sudah-sudah queen kamu kenapa berpakaian seperti itu"tanya Daddy nya.

"Luna mau nyelidikin kasus pembulyan dan pengorupsian di sekolah HSL'T school"jawab Luna dengan santai karena ia tak sadar apa yang ia katakan.

"Kamu kan bukan pemilik HSL'T school queen kenapa mau cari tahu kasus yang kaya gituan queen?"tanya Daddy nya lagi.

Skakmat!!!

"Mampus,gw salah bicara lagi gimana nih?" Batin Luna.

"Itu dad aku tuh mau bantuin temenku,ya temen soalnya ia tuh dia pemilik L'T COMPANY."ucap Luna dengan menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"What?,jadi kamu temenan sama pemilik L'T COMPANY"tanya mereka serempak.

"Yang Daddy dengar pemiliknya tuh seumuran kamu ya queen?"tanya Daddy queen.

"Ah sial...gw harus jawab apa coba?"batin Luna.

"Iya dad dia cantik,pinter,lulus S3 lagi pokoknya hebat deh."puji Luna terhadap dia sendiri sambil terkekeh.

"Pasti kedua orang tua nya bangga tuh memiliki anak yang sukses diusia mudanya ."ucap Daddy.

"Iya dad,mommy juga berkhayal andaikan dia anak mommy kalau nggak menantu mommy deh pasti mommy akan sangat-sangat bahagia"ucap mommy dengan khayalan nya.

"Kalo cantik ma boleh dijadiin calon bini Abang"ucap Calvin dengan tampang playboy nya.

"Mana mau dia sama Lo,Lo aja playboy kelas kakap"sahut Calvan.

LMGQOD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang