23 - Rindu Dalam Hati

986 71 60
                                    

Kangen & Rindu Itu Mirip , Tapi Menurutku , Rindu Merupakan Kangen Yang Di kali 2 , Jadi , Aku Rindu Kamu.

。゜✿ฺ SEQUOIA ✿ฺ゜。

[ New Theme agy gais , ternyata Tema yang Bunga Bunga Pink Terlalu Mencolok alias terlalu riang , butuh sesuatu yang simple simple ]

Taufan menggeser layar Handphone nya , sejak 1 jam yang lalu , Blaze & Thorn menelfonnya ber kali kali.

Tujuannya adalah mengajak main , yang Taufan duga mereka sedang tidak melakukan apa apa alias ' Gabut '

Dasar kids jaman now.

Bukan Taufan tidak mau , tapi Taufan sudah cukup umur untuk yang namanya mementingkan Tanggung Jawab diatas Bermain meski Image nya memang sudah tidak lepas dari kata bermain.

Melepas penat , ia mengangkat telefon & beberapa detik kemudian ia harus menutup telinganya mendengar lengkingan 2 bocah sepernakalannya ini


" KAK UPANNNNN!!!! "

Taufan buru buru mengusap telinganya

" Perasaan Bunda waktu hamil kalian gak pernah tuh ngidam makan mic , apalagi toa mesjid! " Sindir Taufan pedas

" Yeuuu si abang suka gak ngaca " Balas Blaze disertai Dengusan singkat

" Sejak kapan kalian manggil gw , abang? "

" Abang tukang bakso! Gak usah geer! " Yah si polos 1 ini nyaut

" Yaampun Thorn , kakakmu ini ganteng gini loh , gak liat ini perusahaan dimana? Masa disamain sama kang bakso! "

" SST! "

" apatuh SST? "

" SUKA SUKA THORN , udah udah! Pokoknya Thorn ngambek! Kak Upan cepetan Ke TAPOPS ya! Bawain Thorn mainan baru warna hijau pokoknya! "

Modussssssssss

Mana ada ngambek bilang bilang bambang.

" Ih apaan! Blaze juga mau! Ayam goreng ya! Awas aja ayam gorengnya dicampur racun tikus! "

" Baygon lebih bagus , sekalian nyawa melayang " Kata taufan diikuti tawaan cukup keras.

" Jangan lama lama ya! Udah pada ngumpul disini , ada Kak Gopal juga , dadah! " Klik. Sambungan dimatikan.

Taufan memang menyuruh Halilintar & Gempa yang sudah selesai dengan urusan mereka agar berangkat lebih cepat. Masih ada beberapa hal yang harus Taufan urus disini.

Taufan meregangkan ototnya yang sangat kaku , ia melepas dasi serta jas nya , keadaan kantor cukup sepi lantaran sekarang hari libur.

Lucu sekali , ketika semua orang sibuk berekreasi , bersantai , mengistirahatkan badan juga fikiran , sedangkan mereka , 1 keluarga juga Yaya malah sibuk.

Entah kapan mereka akan terus seperti ini. Yang jelas Taufan sekarang bersiap untuk pergi ke salah 1 restoran cepat saji untuk membeli ayam ( bukan ayam goreng ) untuk blaze & beberapa anggota TAPOPS lainnya juga ke toko mainan untuk membeli mainan baru untuk Thorn.

Taufan memang seseorang tipe yang royal untuk keluarga nya , mengedepankan apapun demi keluarganya , karna kebahagiaan seluruh keluarganya juga kebahagiaan nya.

Itulah seorang Taufan.

❥•°❀°•༢

Manusia selalu punya buku takdir yang tidak dapat dielakkan. Buku takdir yang menjadi pedoman untuk keberlangsungan hidup sejak pertama kali hembusan nafas tercipta.

Sequoia [ BoYa ] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang