39 - Tentang Databot Dan Sepucuk Surat

672 75 56
                                    

Switzerland. 2,5 Tahun semenjak insiden melawan Retakka.

" LULUSSSS!!! "

Ying memeluk Yaya kencang hingga topi toga yang Yaya kenakan terjatuh , namun sempat ditangkap Fang yang berdiri didekat mereka ber 2.

" Thanks , Fang " Kata Yaya setelah Fang memberikan kembali toga nya. " No problem , happy graduation and congrats , yaa "

Yaya menunduk sedikit menandakan pernyataan terimakasih. " Gila!!! IPK lo gaada yang gagal , skripsi gak ngulang , gak di revisi , jadi lulusan terbaik , betapa kerennya temenku ini "

" Gausah di lebih lebih in deh , Ying. IPK lo juga keren keren "

Ying tertawa , padahal memang apa yang ia katakan tidak dilebihkan , Yaya memang pintar. Ying beralih pada Fang yang sedari tadi menatapnya penuh harap.

Ia pun melepas pelukannya pada Yaya & tersenyum memberi kode. Yaya pun mundur , memberi ruang pada 2 sejoli itu berbincang.

" Congrats , sayang.. Happy graduation! " Fang tersenyum tulus sembari merentangkan tangannya , dengan cepat Ying memeluk Fang erat. " Makasih , Fang.. Makasih udah bertahan sejauh ini , makasih selalu ada buat aku "

Fang mengelus rambut Ying , " Jadi , setelah ini kita tunangan? "

" Iya!! "

" Cieee cieeee!!! " Yaya merusak suasana diantara keduanya. Ia merasa seperti nyamuk. Jadi lah ia memakai jurus mengganggu.

" Diizinin kan? "

Yaya tertawa mendengar pertanyaan Fang. Sudah sejauh ini , semenjak insiden 3 tahun yang lalu , Gogobugi yang kebetulan tak jauh dari sana terkena dampak dengan planet nya yang semakin terkikis. Sebab itu Fang tidak lagi mengambil batu disana untuk dijual di bumi. Ia menjalankan perusahaan yang ia punya. Berlandaskan keahliannya , ia pun kini menjadi pengusaha sukses & ternama.

Hubungan Ying & Fang sempat ditentang oleh orang tua Ying sejak awal mereka berpacaran lantaran Fang memiliki darah alien. Tapi Fang tak menyerah , hingga akhirnya , Orang tua Ying menyetujui.

Jadi untuk apa Yaya menahan mereka? Mereka juga berjuang selama 5 tahun an atas kisah cinta mereka.

" Gak setuju kalo penyanyi yang diundang bukan gw! "

Ketiga nya tertawa pelan ,

" Iya.. Tapi siapa sangka ya.. Kita berdua ngejalanin hubungan dari lama , tapi yang udah tunangan duluan , malah elo! "









" Iya.. Aku juga.. Gak nyangka... "

- Sequoia -

Stasiun markas Tapops ,

Yaya datang sendirian berniat menemui seseorang. Laboratorium yang dikhususkan untuk seseorang , Databot.

Pasca kejadian 3 tahun lalu , seluruh Power Sphera ditemukan dalam keadaan rusak kecuali ochobot & Databot mengalami kerusakan yang amat parah. Dan sudah selama ini , Databot tak kunjung berhasil aktif kembali. Hanya Databot , karna power sphera yang lain sudah berhasil diperbaiki.

Yaya bersandar diujung tembok , selama 3 tahun pula ia terus berbincang dengan Databot. Hal hal sederhana yang kadang memutar memori kala ia bertengkar sepele dengan Databot.

Databot yang bawel

Databot yang berisik

Sequoia [ BoYa ] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang