Teruntuk 3 Elemental.
Segalanya bagiku.
Hai ,
Aku Yaya Aliya.
Terimakasih ya , sudah sempat mampir di lembaran hidup ku. Terimakasih sudah mengajarkan banyak hal. Terimakasih karna kalian pergi namun kalian kembali. Terimakasih untuk segalanya.Rasanya waktu melesat terlalu cepat sebagaimana matahari yang terus berjalan beriringan bersamaku , sebagaimana bulan & bintang yang menemani malamku.
Aku percaya , jika kalian dapat mencintaiku hari ini , maka di kemudian hari , rasa itu tidak akan hilang , kan? Meski kita , tak bisa bertemu lagi.
Hai , Semestaku.
Cerita kita sudah usai. Sudah selesai. Namun belum berakhir.
Kita ini ibarat sebuah buku , yang sudah selesai aku baca. Tapi kisahnya akan selalu terkenang dalam relung hatiku.
Aku tutup buku nya ya?
Aku mulai lembaran baru , ya? Bersama orang baru , meski itu bukan kalian. Tapi bukannya kalian juga ada dalam diri Boboiboy?
Hai , semestaku.
Terimakasih untuk segalanya.
Aku pamit.
Sampai bertemu di kehidupan selanjutnya , sesuai janji kita.
- Yaya Aliya
- SEQUOIA -
Matahari di Maldives mulai meninggi. Kilauan nya memancarkan cahaya hangat. Kilau kilau itu membuat tulisan Yaya bersinar.
" Yayaa! "
" Uhm? " Yaya menoleh , menatap Boboiboy yang tersenyum hangat padanya. Ia pun menutup buku yang baru saja ia tulis , memfokuskan diri pada Boboiboy.
" Ngapain diluar? Panas , lho! " Kata Boboiboy menunjuk matahari di langit yang bersinar terang.
" Berjemur , sini kamu juga! Matahari nya bagus buat kesehatan kalo jam segini! " Boboiboy tertawa kala Yaya menarik tangannya untuk ikut duduk dipinggir pantai.
" Tebak! Tadi aku ketemu siapa? "
" Yang maha kuasa? "
Sebuah jitakan mendarat di kening Yaya , membuat Yaya cemberut kesakitan.
" Terus siapa? Kambing? "
" Kamu kira kita jauh jauh ke Maldives cuma liat kambing? "
DUH KOK AK GABISA NGERECEH YA!? Ok skip.
" Jadi tadi aku ketemu Ying & Fang , mereka ngasih kita 4 tiket liburan. Dan semalem aku baru aja pesan 2 tiket liburan buat kita , aku ngga tau mereka mau kasih kita hadiah. jadi ya.. Kita punya 6 tiket buat jalan - jalan , kamu mau kemana? Kayaknya gak mungkin buat Mama Papa kamu , soalnya ini jadwal nya besok & udah didaftarin atas nama kita "
Boboiboy mengeluarkan 6 lembar tiket liburan dengan hari & jadwal yang berbeda. Yaya menatap lembaran itu , menimang nimang kemana mereka harus berlibur.
Seketika ia ingat sesuatu , dan ia sudah tau mau kemana.
" Aku mau kita balik ke Swiss dulu , aku mau ke danau Jenewa. "
Boboiboy mengangguk , " 4 nya? "
" 2 nya kita ke Paris , aku mau liat menara eiffel. 2 nya lagi.. Kemana ya? Kamu ada ide? " Tanya Yaya balik , memang rasanya tak adil jika hanya ia yang memilih. Boboiboy juga harus ikut serta memilih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sequoia [ BoYa ] END
Teen FictionBangun tidur di kamar padahal sebelumnya di delan TV memanglah epic. Namun pernah nggak sih lo bangun tidur di negara lain, sama tiga cowo ganteng lagi!? Ini yang dialami seorang Yaya Aliya, perempuan cantik, pintar, manis, ramah dan tergolong sempu...