SP KANGEN AK NULIS AGY CUNG TANGAN WKWKWK , scene ini lumayan byk or bbrp ad yg request. Kebetulan lg lumayan free sekalian kangen2 an sama SQA. Udah lama Bgt ga ngetik , jd kalo agak kaku or gimana , mmf yya.
Bonus Scene - [ Istri gw yang paling Gemes , Yaya Aliya ]
Boboiboy POV.
" BANGUN!!!!!!!?!!???!!!? UDAH SIANG WOI!?!?!?? "
Meskipun matahari sudah nampak meninggi , Boboiboy baru saja membuka matanya & tentu saja dengan nyawa nya yang belum terkumpul. " iya iya yank , bawel banget "
Hai , gw Boboiboy. Mungkin di cerita ini gw cuma tokoh figuran tambahan — lebih ke arah pengganti , yang gak sengaja menelusup ke dunia seorang Yaya Aliya. 5 tahun udah berlalu , dan gak nyangka seorang Yaya Aliya udah jadi istri gw. Gak nyangka banget , tiap buka mata suara nyaring dia yang pertama kali terdengar.
" ini jam 10 kalo kamu buta , boy. "
" jam 10 jatohnya masih Morning padahal "
" whatever "
" Hm.. "
Dan hari ini genap usia pernikahan kami memasuki tahun ke 3.
Kami berdua sama sama sibuk , dimana gw nerusin perusahaan dan Yaya juga kerja sebagai seorang penyanyi , designer sekaligus guru. Gak masalah , kalau dia mau berkarier silahkan. Kalau suatu saat pun dia bosen & memutuskan di rumah pun juga gak masalah.
Kebetulan Semalem gw begadang , jadi jam 10 pagi ini baru bangun. Rencana nya kita hari ini mau ziarah ke makam Papa Ali , Mama Alicia , Bunda Mara & Ayah Amato. Iya , sudah 5 tahun & seluruh orang tua kami sudah menghembuskan nafas terakhirnya.
Suara air terdengar , istri gw yang dari dalem kamar mandi masih ngomel ngomel perkara gw bangun siang. Gemes banget. Sumpah. Lucuuu.
Kita berdua sama sama sibuk. Tapi tiap Sabtu & minggu , kita libur. Dan dalam 2 hari itu kita kuliner an. Udah banyak tempat kuliner di Indonesia yang kita kunjungi. Mungkin itu juga salah 1 faktor kenapa pipi Yaya makin tembem. Ups.
Alasan kita simpel , kenapa kita kerja keras. Yang pertama , buat masa depan , yang kedua buat makan. Yap se simpel itu kita tentang hidup.
Meskipun begitu , udah gak heran di tiap kehidupan pernikahan ada aja masalah. Dimulai dari hal simple , kayak gw yang lupa naro handuk di tempat nya atau ngambil baju di lemari dengan cara ditarik. Atau Yaya yang terlalu maksain kerja sampai sakit.
Dilanjut dengan hal yang lumayan besar , kayak gw yang pernah ketauan makan bareng rekan kerja perempuan yang sekantor gak izin sama Yaya , meskipun disitu memang gw lagi ada project bareng dia. Atau Yaya yang lupa kabarin gw sampe larut Malem.
Dan masih banyak lagi.
Itu baru faktor internal , masih ada faktor eksternal. Kayak omongan tetangga yang iri sama kehidupan kita yang terlihat harmonis. Udah gak jarang kita denger mereka berspekulasi " sama sama sibuk , jangan jangan ada selingkuhan. " atau perkara kita yang memutuskan menunda punya anak karena sibuk kerja. Ada aja tetangga yang berspekulasi yang engga engga tentang kita.
Aneh. Pengen banget jejelin mulut tetangga pake boncabe.
Kabar Fang & Ying , mereka sekarang tinggal di China , kalau gopal & Suzy tinggal di India. Iya , kita semua udah punya kehidupan masing masing yang gak bisa ditoleransi atas nama persahabatan. Tapi tenang , dalam 1 kita masih sering bertemu atas nama project perusahaan atau sesekali kita liburan bareng. Belum lama ini kita baru aja ngumpul ngerayain ultah anak nya Gopal & Suzy yang genap berusia 4 tahun.
Bengong bengong gini , baru ngeh , rumah gw bersih banget. Kayak gak ada debu sama sekali.
Dan ini semua Yaya yang Bersihin. Yaya adalah tipe perempuan yang hampir sempurna. Dia hebat. Dan gw bangga banget punya dia.
Mungkin gw belum bisa jadi suami yang sempurna buat dia , tapi gw bakal lakuin yang terbaik , untuk dia.
Gw janji bakal jagain dia selama gw masih bisa bernafas.
Dia , istri gw yang paling Gemes ,
Yaya Aliya.
SELESAI
Paham? Boboiboy itu gabungan semua elemental kan. Dia ada sisi Halilintar yang to the point , ada sisi Gempa yang baik nya kebangetan , ada sisi Taufan nyebelin , ditambah sisi Blaze yang acak acakan sampe baru ngeh kalo rumah sendiri se bersih itu , ada sisi ice yang mageran , ada sisi Thorn yang Gemes banget , dan terakhir sisi Solar yang pinter.
Bener Bener gabungan banget.
AKDJWUSJSAJSJ AK GEMES BGT SM BBB HMMMMZZZ
Cuma 500 kata , tapi buat definisi in all elemental itu cukup bangettt.
Oh Iya , ada 1 bonus scene lagi. Tapi gak aku up minggu depan karena kebetulan minggu depan ( Hari Senin ) aku PH 2 or yang lebih kita kenal dengan PTS / UTS. Alias ujian dulu bestieee
Scene selanjutnya ini dikhususkan untuk seseorang yang debut nya di ceritaku ini tanpa nama. Dan di bonus scene depan aku jelasin dia siapa. Ada yang bisa tebak? Kalo ngikutin SQA pasti Tau dong yaa.
BTW Karena sebelumnya udah ngadain QnA. Gantian aku yang nanya nih.
Kalian tuh lebih suka tipe tulisan yang kayak gimana ya?
Karna honestly , cerita BoYa yang aku publish Akhir Oktober / November itu berencana bakal rapih bgt gitu. As u know , gabungin diksi rapi dengan candaan candaan susah banget. Cerita baru nya kan emang tujuannya buat permintaan maaf aku atas tulisan SQA yang kacau parah. Tapi kalo kalian emang suka yang agak receh gitu berarti aku ngusahain banget tipe tulisan santai.
Kalian bisa liat contohnya di chapter 21 ( Ice , pada hati yang membeku ) itu buat contoh yang tipe diksi canktip alias rapi. Bahkan bisa jadi bakal lebih rapih lagi penulisannya. Jadi kesannya agak kaku si emang.
Nah kira kira kalian suka ga yang kayak gitu? Atau tetep kayak biasa aja cuma lebih dirapihin?
Ok sekian terima husbu husbu aku. 😃
KAMU SEDANG MEMBACA
Sequoia [ BoYa ] END
Teen FictionBangun tidur di kamar padahal sebelumnya di delan TV memanglah epic. Namun pernah nggak sih lo bangun tidur di negara lain, sama tiga cowo ganteng lagi!? Ini yang dialami seorang Yaya Aliya, perempuan cantik, pintar, manis, ramah dan tergolong sempu...