" TINJU BERAPI BEKU!!! "
BOOM!
" HAHAHA! PANAH BERAPI BEKU! "
Frostfire , membumihanguskan pasukan Kanan , ia tak segan membunuh siapapun yang ada disana , bahkan Pasukan pasukannya.
Alien alien mulai berdatangan , lagi. Dan FrostFire semakin menggila dengan kuasanya. Seolah membunuh adalah hal menyenangkan & wajar.
Dari Arah tengah , lelaki dewasa berbaju armor merah datang dengan sigap diikuti 2 pasangan suami istri dibelakangnya.
" Blaze! Ice!!! "
" Tendangan -- "
Amato , dan mechabot yang menempel padanya lantas bergerak. Tangan besar Amato meraih telinga Blaze & Ice dalam mode frostfire & dengan kencang menjewernya.
" Aduh sakit sakit!!! Sakit , ayah!! "
" Ali , Alicia , pimpin pasukan melawan sisanya & Ali! Jangan buat kekacauan! "
Dengan jeweran nya ice & Blaze berpecah 2 & mengikuti ayahnya.
Sementara Ali & Alicia melanjutkan peperangan yang tersisa. Ali dengan yoyo nya & Alicia dengan ketapelnya.
" Alicia! Kapan terakhir kita bertarung seperti ini ya? "
" Fokus , Ali "
" Ayo kita lomba , yang terbanyak membunuh dapat hadiah! "
" Ali! Fokus! "
Dan ucapan Alicia tepat sasaran. Sebuah kuku tajam mencakar lengan Ali. Mengeluarkan darah yang cukup banyak.
Alicia memasang wajah kusutnya , dari dulu selalu begini , ia tidak habis fikir kenapa suaminya ini mudah sekali teledor & asal mengambil keputusan.
Dan ia jamin keputusan Yaya marah pada para Elemental adalah sifat turunan Ali. Alicia yang bahkan hanya mendengar cerita nya saja langsung mengutuk sifat turunan Ali yang sulit diatur & tidak mau mendengarkan.
Alicia mendorong Ali dengan cukup kencang sembari berteriak " Diam sana! Jangan bergerak , sisanya biar aku yang lanjutkan , sekali kamu bergerak , setelah pertarungan akan ku bunuh kamu hidup hidup!!! " Teriak Alicia dengan wajah memerah pias.
Ali tertawa , istrinya ini sensitif sekali & terlihat menggemaskan jika sedang marah marah. " Woosh , santai Alicia , ok ok , ku tunggu disini "
Sementara dari jauh , Kokoci menatap heran 2 sejoli tak jelas itu. Apa apaan mereka? Nge bucin Tidak sadar tempat kah?
🔪🔪🔪
Ini gawat.
Yaya sampai di Markas TAPOPS tetapi markas nya sepi. Tak ada orang 1 pun. Pula gopal yang tidak bisa lagi dihubungi.
Yaya memutari markas besar itu , ia berteriak teriak memanggil nama komandan nya.
" Komandan! Komandan! "
" Mop? Mop Mop? "
Seorang alien mop mop menghampiri Yaya dengan bingung. Yaya juga bingung , " Kemana semua orang? "
" Mop! Mop mop mop! "
Aish , diam diam yaya menyesal sering bolos pelajaran pelajaran di TAPOPS. Alhasil ia tidak mengerti bahasa Alien.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sequoia [ BoYa ] END
Teen FictionBangun tidur di kamar padahal sebelumnya di delan TV memanglah epic. Namun pernah nggak sih lo bangun tidur di negara lain, sama tiga cowo ganteng lagi!? Ini yang dialami seorang Yaya Aliya, perempuan cantik, pintar, manis, ramah dan tergolong sempu...