Haiii ✨
Siapa yang udah ready buat baca SQA nih?Sebelumnya , mau ngucapin terimakasih seeee banyak banyaknya buat readers Sequoia , karna SQA berhasil nyentuh 2k readers.
Sebelum mulai , yuk Vote dulu dengan menekan tombol bintang dipojok kiri bawah! ' ⭐🌟✨ '
Happy Reading All!
- SEQUOIA -
Tidak tahan ber lama lama di gedung super mewah ini , Yaya memutuskan untuk pulang. Mumpung Hujan berhenti meskipun cuaca masih mendung. Akhir akhir ini Swiss dilanda musim hujan , sebentar sebentar hujan , berhenti hujan berhenti hujan. Begituuu terus.
Untuk masalah di Rooftop , Taufan memutuskan akan membicarakan pelan pelan kepada Halilintar & Gempa , karna bagaimanapun , Halilintar adalah Kakak tertua & Gempa adalah orang yang paling bijak , memungkinkan menemukan jalan keluar.
" Iya Pak , sebentar lagi , semua data nya akan kami kirimkan , iya Pak terimakasih.. "
" Kak Gempa.. , Yaya pulang ya? " Pamit Yaya sambil mengemas Tas nya.
Gempa yang sedang baru saja selesai menelfon client langsung menghampiri Yaya.
" Kamu tadi berangkat naik apa? "
" Taxi "
" Trus sekarang mau naik apa? Ini mendung lho " Kata Gempa sambil membawakan tas Yaya.
" Eh.. Tas aku "
" Udah , aku aja yang bawa , ayo aku temenin ke bawah "
*Duh so sweet amat sih gempa. Jadi pengen geplak.g
Yaya & Gempa jalan beriringan , sambil sesekali bercanda & kadang mengobroli sesuatu yang unfaedah. Tapi bagi Yaya , Gempa adalah sosok yang paling enak untuk diajak bercanda & Mengobrol. Yaya selalu nyambung dengan Gempa meskipun kadang Hal tidak penting terselip didalamnya. Gini misalnya
" Haha , iya , Kak Hali jarang sih jahil , tapi kalo sekalinya jahil , ga main main " Gempa mengangguk faham mendengar cerita Yaya tentang kejadian tadi pagi
" Iya sih , tapi kan aku nya yang malu "
" Malu malu kucing? "
" Bukan "
" Terus? "
" Malu malu ayam "
Gempa tertawa singkat , " Kok ayam? "
" Ya pengennya ayam gimana? "
Setelah itu mereka tertawa bersama
*iya garing , kan udah dibilang tadi.
" Yaallah!! " Gempa menepuk jidatnya sendiri
" Kenapa , kak? "
" Itu.. Tadi client nya minta rekapan data perusahaan , gini deh , kamu pegang ini " Gempa memberikan sebuah kartu. " Nanti disitu , kamu belok kiri , pokoknya kalo ada pintu kayak pabrik , kamu masuk aja , terus kamu beli mobil disitu ya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Sequoia [ BoYa ] END
Teen FictionBangun tidur di kamar padahal sebelumnya di delan TV memanglah epic. Namun pernah nggak sih lo bangun tidur di negara lain, sama tiga cowo ganteng lagi!? Ini yang dialami seorang Yaya Aliya, perempuan cantik, pintar, manis, ramah dan tergolong sempu...