Suara dentingan piring dan sendok yang bertabrakan mengisi makan malam hari ini diantara Hoseok dan Yoongi. Si Jung sudah di bawa pulang setelah sehari menginap di rumah sakit. Keduanya tak mengeluarkan suara sepatah katapun sejak mereka memasak tadi. Hoseok tak tau mengapa, tapi rasanya ada yang berbeda dari Yoongi.
Setelah usai, Yoongi membantu sang istri untuk membereskan sisa makanan mereka dan kembali ke kamar. Ia akan menggarap pekerjaannya.
"Hyung?" Panggil Hoseok yang baru saja masuk ke kamar. Ia menarik satu kursi lainnya dan memposisikannya tepat disamping sang suami.
"Kenapa sayang?" Balas Yoongi tanpa menoleh. Ia masih menatap layar monitor di depannya.
"Kau kenapa? Sejak tadi mendiamkanku."
Tangan Yoongi yang baru menyentuh mouse langsung ia tarik. Tubuhnya ia balikkan menghadap sang istri. Si Min tersenyum kepadanya.
"Tidak, aku tak mendiamkanmu yeobo."
"Kau mendiamkan ku! Buktinya sejak tadi tak mengajak berbicara."
"Oke, oke, aku minta maaf. Jangan marah hm.."
Yoongi menarik tubuh istrinya dan memangku dirinya di paha. Ia kembali menggarap kerjaannya. Hoseok sendiri memeluk leher suaminya dan bersandar disana.
"Maaf, liburan kita jadi kacau,"
"Tidak masalah, kita masih punya banyak waktu."
"Tapi kan sebentar lagi aku kuliah."
Yoongi mengangguk, "Tak apa, saat liburan semester kita bisa kembali liburan."
Hoseok menatap suaminya dari samping dan mendengar ponselnya berbunyi.
"Hyungie tolong ponselku."
"Ini."
"Terima kasih, sekarang turunkan aku."
Yoongi membuka tangannya dan membiarkan si Jung pergi dari pangkuannya. Ia berjalan menuju ke balkon dan mengangkat telpon dari sahabatnya.
"Halo Jimin?"
"Hoseokie~ apa kabar?"
"Baik. Kau?"
"Aku juga baik, besok aku ke rumahmu boleh? Aku mau memberi sesuatu."
Hoseok berdengung dengan nada bertanya,
"Besok saja ku beritahu. Ya sudah aku pergi dulu."
"Baiklah.."
Kembali ia matikan ponselnya, Hoseok mulai berbaring sambil mendengarkan musik hingag akhirnya ia tertidur.
Yoongi sendiri terus mengerjakan pekerjaannya walaupun musik Hoseok cukup keras dan sesekali mengganggu konsentrasinya.
**
"Masuk Jim," ucap Hoseok.
Jimin dan Taehyung masuk ke rumah Hoseok setelah dipersilahkan masuk olehnya. Keduanya terlihat sangat senang membuat si Jung bertanya-tanya apa yang terjadi.
Setelah menjelaskan semuanya dengan panjang dan sedikit membingungkan, akhirnya Hoseok menyuruh Jimin berhenti bicara. Ia menghela nafasnya.
"Jadi intinya?"
"Kami akan menikah minggu depan hehe..."
Jung Hoseok terlonjak senang dan langsung menyusup ke tengah-tengah mereka. Ia menatap bergantian sang sahabat.
"Benarkah!?"