Yoongi baru saja diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Dia pulang bersama kakak iparnya karena Hoseok harus masuk ke Sekolah. Mama mertuanya juga membantunya membereskan barang-barangnya.
Mereka langsung pulang setelah selesai membereskan semuanya. Sepertinya Hoseok belum pulang dari sekolah. Rumahnya masih sangat sepi.
"Eomma, nuna terima kasih sudah mau mengantar. Eomma dan nuna menunggu Hoseok pulang kan?" Tanya Yoongi yang baru saja mendudukkan dirinya di sofa. Sang mertua tersenyum dan mengangguk.
"Iya, kita menunggu Hoseok pulang. Kau istirahat saja."
Yoongi mengangguk. Baru saja dia berdiri, tiba-tiba seseorang memanggilnya dan setelah Yoongi menoleh ternyata istrinya yang baru saja pulang.
"Hyung!" Pekiknya senang. Hoseok langsung memeluk Yoongi dan menenggelamkan wajahnya di dada Yoongi. Dia senang sekali karena suaminya sudah pulang.
"Kenapa hm?"
"Aku rindu Hyungie." Ucapnya, masih mendusel di dada Yoongi. Sedangkan Yoongi sendiri terkekeh.
"Ya sudah.. kau ganti baju saja dulu, lalu istirahat."
"Tidak mau. Aku mau bersama Hyung saja."
"Hoseok, ganti baju dahulu." Ucap sang nuna. Hoseok melepaskan pelukan Yoongi dan mengerucutkan bibirnya. Akhirnya dia mengangguk.
Dia berjalan menuju kamarnya sambil menghentakkan kakinya kecil. Padahal dia rindu suaminya! Aish, nunanya tidak pernah berubah! Yoongi menatap kepergian istrinya. Dia terlihat lucu sekali.
10 menit kemudian, Hoseok kembali dan sudah memakai baju sehari-harinya. Dia kembali mendekati Yoongi dan memeluknya.
"Kau sudah makan belum?" Tanya Yoongi. Hoseok menggelengkan kepalanya.
"Kalau begitu mari makan. Baby pasti sudah lapar."
"Hyungie benar sudah tidak apa-apa?" Tanya Hoseok sambil mendongakkan kepalanya. Yoongi tersenyum dan mengangguk.
"Aku tak apa. Ayo makan."
Hoseok mengangguk. Dia duduk disamping suaminya dan menatap nunanya yang masih sibuk dengan makanannya.
"Nuna dan eomma mau menginap?"
"Tidak. Setelah ini kami berdua akan pulang. Kau jaga kesehatanmu dan jangan membantah ucapan suamimu."
"Iya nuna.."
Mereka makan bersama dengan diiringi canda tawa Hoseok dan Yoongi. Beberapa kali Yoongi disuapi makanan oleh Hoseok dan itu membuatnya senang sekali. Min Hoseok benar-benar sudah berubah ya ternyata.
Setelah acara makan siang itu, sang nuna dan eomma pamit untuk pulang meninggalkan kedua anaknya. Sedangkan Hoseok sejak tadi tidak mau menjauh dari suaminya. Lihat saja sekarang, apa-apaan dirinya berada dipangkuan suaminya sambil menghadapnya seperti ini padahal Yoongi tengah mengerjakan sesuatu disana. Sang suami hanya bisa menggelengkan kepalanya saja dan sesekali mengelus punggung istrinya.
"Sana di kasur saja kalau mengantuk."
Hoseok menggelengkan kepalanya, "Aku mau begini sampai Hyung selesai."
"Dasar.."
"Hyung~ bagaimana kalau perutku nanti semakin besar? Apa yang akan dikatakan teman-temanku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Private Teacher [Slow Update]
Fiksi PenggemarSope/YoonSeok Dom. YG BOY X BOY