Johnny sudah menyelesaikan tur konsernya di Amerika semelam. Hari ini para member memutuskan untuk pergi berkeliling Chicago, tetapi Johnny meminta izin untuk tidak ikut karena merasa tidak enak badan.
Mungkin lebih tepatnya tidak enak mood karena semalam Johnny mengirimkan laporan seperti biasa ke Hannah, tetapi ia hanya membaca pesan dari Johnny tanpa membalas apapun. Johnny merasa seperti diacuhkan oleh Hannah.
Ia pun diantar oleh manajernya ke rumahnya. Orangtua nya sudah mengetahui jika Johnny akan pulang karena semalam Johnny memberitahu mereka saat di backstage.
Sesampainya di depan pintu, ia memencet beberapa kali tetapi tidak ada yang membukakan pintu nya. Jadi, ia memutuskan untuk menelfon mama nya.
"Ma, aku sudah didepan pintu. Kenapa tidak ada yang membukakanku pintu?" tanya nya.
"I'm sorry love, mama sedang ada rapat dikantor dan papa juga sedang keluar bersama temannya. Ambil saja kunci di tempat biasa ya, dibawah karpet" ucap mama nya sambil sedikit berbisik.
"Hm, ok-" ucapan Johnny terpotong karena mama nya langsung mematikan telfonnya.
Johnny pun langusung mengambil kunci lalu membuka pintunya.
Ia melangkahkan kakinya kedalam rumahnya yang keadaan gelap, semua lampu dimatikan. Johnny pun menghidupkan lampu dirumah tersebut. Saat lampu dihidupkan, ia menemukan secarik kertas diatas meja yang bertuliskan 'Go to backyard Johnny' .
Ia pun meletakkan tasnya di sofa lalu berjalan menuju halaman belakang rumahnya, sesampainya disana ia langsung kaget bukan main.
Orangtuanya menyiapkan garden party disana, ia melihat papa nya yang sedang berdiri di depan pemanggan BBQ besar disana, lalu ada mama nya yang sedang berdiri memegang buket bunga dengan seorang wanita disampingnya.
Wanita itu tersenyum lebar menatap Johnny sambil memegang sepiring kue yang sudah ia makan. Dan wanita itu adalah Hannah, kekasihnya yang ia pikir tidak akan datang menemuinya karena tidak menjadikan dirinya prioritas.
Johnny pun langsung memeluk mamanya.
"I miss you ma!" ucapnya lalu mencium kening mama nya.
"Miss u too sayang" ucap mama nya sambil mencium kedua pipi anaknya itu.
Papanya pun berjalan mendekati Johnny lalu langsung memeluk anak tunggalnya itu sambil menepuk-nepuk punggung Johnny.
"Pa, bagaimana keadaanmu?" tanya Johnny.
"Tentu saja aku sehat" ucap papa Johnny lalu melepaskan pelukannya itu.
Sekarang Johnny berjalan mendekati Hannah yang baru saja menaruh piringnya itu ke atas meja. Hannah lalu merentangkan kedua tangannya lebar, bersiap untuk menerima pelukan Johnny.
Johnny pun langsung memeluk Hannah dengan erat lalu mendekatkan bibirnya ke telinga Hannah.
"Kupikir kau tidak akan datang" bisiknya.
Hannah yang merasa geli akibat bibir Johnny yang terlalu dekat dengan telinganya itu pun langsung melepaskan pelukannya.
"Geli Johnny" ucapnya sambil memukul lengan kekar Johnny.
"Baiklah, papa mu sudah memanggang banyak daging disana. Ayo kita makan" ucap mama Johnny sambil berjalan menuju meja panjang yang mereka siapkan disana.
Mereka pun melahap makanan mereka sambil saling mengobrol dan bercanda gurau.
tes..tes..
Hannah merasakan air hujan jatuh ke tangannya, lalu dia pun melihat kearah langit yang ternyata sudah gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of Your Sasaeng Fans // Johnny Suh
FanfictionSasaeng fans memotret Johnny dan Hannah di depan gedung SM Entertaiment saat Hannah mengembalikan dompet Johnny yang tidak sengaja terjatuh kedalam paperbag nya. Jepretan itu mendadak viral 2 tahun kemudian, ketika Hannah baru saja kembali dari stud...