Hannah sudah bisa melakukan kegiatannya seperti biasa tanpa diganggu oleh sasaeng setelah SM memberikan konfirmasi tentang berita itu seminggu yang lalu.
Dia sekarang sedang berkutat dengan ipadnya, ia sedang membuat logo yang akan digunakannya untuk bisnis nya. Sesekali ia menyeruput teh yang ia seduh beberapa menit yang lalu dan memandang kearah luar jendela apartemennya.
"Duh, kenapa buntu sekali ya. Aku benar-benar tidak ada ide saat ini" keluh nya.
tring..
Satu notifikasi pesan masuk dari hp nya membuatnya berdiri dari duduknya dan berjalan mengambil hpnya yang berada di meja dekat tv.
" Hi.. its Johnny. Aku ingin mengajakmu makan malam bersama dengan taeyong dan jaehyun. Apa kau ada waktu malam ini?"
Ini adalah pesan pertama yang Hannah dapatkan dari Johnny setelah mereka berpisah di kantor SM.
Hannah mulai membalas pesan itu dengan senyum yang terukir indah di wajahnya itu.
"Makan malam dimana?"
"Restoran sky season, kita ketemuan disana jam 7 malam ya"
"Okay, baiklah"
"See u there, Hannah"
"See ya"
Hannah pun langsung berlari kearah wardrobe room nya dengan tergesa-gesa.
"Ah aku pakai baju apa ya? Aaaa" ucapnya panik sambil mengeluarkan satu satu bajunya dan menaruhnya di badannya di depan cermin besar yang ada disana.
Hannah sangat excited saat Johnny mengajaknya diner bersama Taeyong dan Jaehyun. Jadi dia ingin berpenampilan bagus saat bertemu dengan mereka.
"Apa aku pakai dress hitam ini ya?"
"tapi sepertinya terlalu pendek"
"Ah, aku akan pakai yang ini sajaa"
Jam sudah menunjukkan pukul 6 lewat sedikit, Hannah yang sudah selesai bersiap-siap itu pun memoleskkan sedikit lagi lipstik warna nude nya itu di bibirnya dan tersenyum sambil menatap sekali lagi diriny di depan kaca.
Lalu ia pun bergegas pergi ke basement, dan melajukan mobilnya ke restoran. Sesampai disana, ia langsung menuju tempat duduk yang sudah direservasi oleh Johnny, di meja vip.
Setelah sampai disana pun, ia langsung disambut hangat oleh mereka bertiga. Johnny berdiri dari duduknya dan mempersilahkan Hannah duduk disampingnya.
"Apa kabar Hannah?" ucap Johnny sambil tersenyum.
"Baik, sangat baik. Kalian apa kabar?" tanya Hannah balik.
"Kami juga baik" ucap Taeyong.
"Kami hanya sedikit sibuk mengurus hal ini dan itu. Seperti biasa haha" ucap Jaehyun.
Lalu Hannah pun mengangguk dan tersenyum manis.
"Aku sangat senang saat kalian mengajakku makan malam, aku kira kalian hanya bercanda saat kalian bilang ingin berteman denganku" ucap Hannah.
"Tentu saja kami tidak bercanda, dan kami juga akan sangat senang jika mempunyai teman seperti mu Hannah" ucap Jaehyun.
"Iya, itu benar" ucap Johnny mengiyakan.
"Oiya, jadi sekarang kau sudah s2 ya? Kau sangat keren Hannah, padahal usia mu masih muda tapi sudah memiliki gelar master" ucap Taeyong membuka obrolan mereka.
"iyaa benar, tapi kau tau darimanaa?" tanya Hannah kaget karena Taeyong tau mengenai dirinya.
"Saat berita kalian keluar, para sasaeng menyaritau tentangmu dan mempostingnya di internet Hannah. Dan juga sosial media mu, sudah sangat jelas disana" ucap Taeyong sambil tertawa kecil.
"Ah iya, aku lupaa" ucap Hannah malu.
Jaehyun dan Johnny pun ikut tertawa saat melihat ekpresi wajah Hannah.
Mereka pun menghabiskan waktu makan malam yang berkualitas dengan saling mengobrol tentang kehidupan pribadi satu sama lain. Mereka juga membicarakan tentang kejadian lucu yang mereka alami saat kecil sambil tertawa.
Sejak saat itu, hubungan pertemanan mereka semakin dekat dan mereka juga saling mendukung kegiatan satu sama lain. Mereka juga memposting foto-foto bersama mereka di akun instagram mereka masing-masing.
### ### ### ###
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of Your Sasaeng Fans // Johnny Suh
FanfictionSasaeng fans memotret Johnny dan Hannah di depan gedung SM Entertaiment saat Hannah mengembalikan dompet Johnny yang tidak sengaja terjatuh kedalam paperbag nya. Jepretan itu mendadak viral 2 tahun kemudian, ketika Hannah baru saja kembali dari stud...