Jam sudah menunjukkan jam 7 malam, tapi Johnny belum keluar juga dari kamarnya. Jadi aku memutuskan masuk ke kamarnya untuk mengecek apa dia sudah selesai bersiap-siap untuk makan malam atau belum.
"Johnny" panggilku sambil melangkahkan kaki masuk ke kamarnya.
Kosong.
Johnny tidak ada disana, dimana dia? Aku pun langsung menelfon Johnny.
"Halo Hannah" ucapnya dari sebrang telfon.
"Where r u Johnny?" tanyaku.
"Aku sudah sampai disini, di tempat dinner kita"
"Kenapa kau meninggalkanku huh?" ucapku kesal.
Aku bisa mendengar Johnny yang sedang tertawa. Bagaimana dia bisa tertawa disaat seperti ini, huft dasar Johnny. Apa yang ia rencanakan kali ini??
"Kau lihat kertas dan box hitam yang ada diatas tempat tidurku kan?" ucapnya. Aku pun langsung menoleh ketempat tidurnya dan menemukan secarik kertas.
"Apa ini? Nomor plat mobil?" tanyaku saat membaca isi kertas itu.
"Hmm, carilah mobil itu lobby dan naiklah. Mobil itu akan mengantar mu kesini" ucapnya.
"Dan box nya?"
"Itu sesuatu yang bisa kau pakai untuk dinner kita. I'm waiting for u Hannah" ucap Johnny lalu memutuskan telfonnya.
Aku pun mengambil isi dari box hitam yang Johnny tinggalkan tersebut, ternyata itu adalah dress. Dengan cepat aku pun langsung memakainya.
Dress ini sangat cantik, aku sangat menyukainya. Setelah selesai mengganti baju, aku langsung ke lobby dan mencari mobil dengan plat yang sama dengan kertas tadi.
And got it, aku menemukan mobil tersebut dan langsung naik. Setelah masuk ke mobil itu, supir pun langsung membawaku ke suatu tempat.
"Disini?" tanyaku saat supir itu memberhentikan mobilnya di dekat pantai.
"Iya benar, Anda bisa langsung masuk dan mengikuti arah cahaya itu" jelas Supir yang mengantarku sambil menunjuk kearah lampu-lampu kecil yang berada di pintu masuk pantai.
Aku pun turun dari mobil setelah mengucapkan terimakasih ke supir tersebut. Aku pun melihat sekitar dan mulai melangkahkan kakiku masuk kedalam pantai.
Pantai ini terlihat sangat sepi. Tidak ada siapapun disini, tidak ada orang yang lalu lalang.
Aku pun mengikuti lampu-lampu itu dan terus berjalan kedalam, sampai aku menemukan Sebuah meja yang sangat terang benderang dengan seorang pria disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of Your Sasaeng Fans // Johnny Suh
FanfictionSasaeng fans memotret Johnny dan Hannah di depan gedung SM Entertaiment saat Hannah mengembalikan dompet Johnny yang tidak sengaja terjatuh kedalam paperbag nya. Jepretan itu mendadak viral 2 tahun kemudian, ketika Hannah baru saja kembali dari stud...