bertemu hyerim (Hannah POV)

1.4K 144 0
                                    

Kenapa Johnny sangat dingin kepadaku, dia tidak pernah seperti ini. Biasanya dia sangat hangat kepadaku, sangat perhatian.

Tapi, tadi dia bahkan tidak menyuruhku masuk ke apartemennya, ia meninggalkan ku diluar sendirian. Johnny yang biasa tidak akan mungkin melakukan hal itu kepadaku.

Apa dia sedang ada masalah ya? Lebih baik aku biarkan saja dia sendiri, mungkin dia sedang tidak ingin di ganggu.

drttt drtt..

Handphone ku bergetar, menandakan ada panggilan masuk.

"Halo Jaehyun"

"Halo Hannah, kau sedang ada dimana sekarang?" tanya Jaehyun.

"Aku lagi dijalan pulang, kenapa?"

"Bisakah kita bertemu sekarang?" 

"Tentu saja bisa, tapi bukankah kau bilang kalau kau ada pembacaan naskah nanti malam?"

"Thats why, aku ingin bertemu denganmu sekarang. Sebelum aku berangkat untuk pembacaan naskah dramaku"

"Baiklah, kita bertemu dimana?"

"Di restaurant JW , aku sudah sampai disini. Aku tunggu ya, hati-hati dijalan"

"Okay, see u there" ucapku lalu memutuskan sambungan telfon kami.

Aku pun melajukan mobilku menuju Restaurant JW, tidak perlu waktu yang lama untuk kesana.

5 menit kemudian, aku pun sampai dan betemu dengan Jaehyun disana. Aku duduk di sebelahnya.

"Ayo, makanlah. Aku sudah memesankan shrimp pasta untukmu, 3 hari yang lalu kau hanya makan sedikit shrimp spaghetti buatanku kan. Hari ini kau harus makan dengan puas hehe" Ucapnya sambil memberikan sendok dan garpu kepadaku.

"Kau menyuruhku kesini untuk makan ini saja? yaampun Jaehyun, kau sangat sibuk. Kau hanya membuang-buang waktu mu" ucapku sambil memanyunkan bibirku.

"Waktu bersama mu lebih penting daripada yang lain" Ucapnya. 

Aku pun menoleh ke arah Jaehyun dan tersenyum. Dia pun ikut tersenyum dan mengusap kepalaku singkat.

"Ayo makan. Aku akan melihatmu makan itu sampai habis, baru aku akan pergi" ucapnya.

"Jangan seperti itu, kau bisa terlambat nanti" ucapku sambil merengut.

"Makanya makan" ucapnya sambil tertawa. Lalu aku pun langsung memakan pasta itu dengan cepat.

Aku makan ini dengan cepat karena takut Jaehyun akan terlambat ke tempat pembacaan naskah karena ku.

"Hahaha, tidak perlu cepat-cepat seperti itu juga" ucapnya sambil tertawa cukup keras.

"Aku harus cepat menghabiskan ini agar kau tidak terlambat nanti" ucapku.

Jaehyun mendekatkan tubuhnya kearahku, lalu jarinya mulai menyentuh bibir atasku, dan mengusapnya.

"Kau makan belepotan seperti anak-anak jika makan terlalu cepat seperti itu" ucapnya.

Mataku terbelalak, aku pun menatap wajah Jaehyun sebentar dengan jantung yang berdetak tak karuan ini. Lalu melanjutkan makanku dengan normal, tidak terburu-buru seperti tadi.

Tak lama kemudian, aku sudah menghabiskan satu piring shrimp pasta yang sangat lezat ini.

"Anak pintar" ucapnya.

"Aku sudah menghabiskan ini, sekarang kau pergi cepatt. Nanti kau terlambat Jaehyun, ini sudah jam 7 malam" ucapku.

"Hmm, baiklah. Ayo, kita bersama-sama pergi ke parkiran" ucapnya. Aku pun menganggukkan kepalaku.

Kami berdua berjalan keluar Restaurant, lalu tiba-tiba saja ada seorang wanita yang menegur Jaehyun.

"Hi jay" ucap wanita itu.

Jaehyun melihat wanita itu dengan tatapan kaget.

"Hye- Hyerim" ucap Jaehyun.

"Sudah lama tidak bertemu ya" ucapnya. Lalu dia menoleh kearahku.

"Ah ini Hannah kan? Pacar barunya Johnny. Kenapa kau berduaan dengan Jaehyun disini? Apa Johnny tau?" tanya nya sinis kearahku.

Aku memutarkan kedua bola mataku, aku sangat benci dengan nada bicaranya yang sangat angkuh itu.

"Mereka tidak benar-benar pacaran" ucap Jaehyun dengan nada datar.

"Oh permainan agensi haha. Tidak mungkin saja Johnny menyukai wanita ini, dia kan masih sangat mencintaiku" ucapnya. 

Masih mencintainya? Apa maksud wanita ini? Apakah dia mantan kekasih Johnny? 

"Lebih baik kau pergi hyerim" ucap Jaehyun lalu menarik tanganku menjauhi wanita itu.

Wanita itu hanya tersenyum sinis lalu berjalan menjauhi kami berdua.

Aku lalu melirik Jaehyun, seperti meminta penjelasan. Dan Jaehyun pun sepertinya mengerti arti tatapanku itu.

"Dia cinta pertama nya Johnny, mereka sudah 4 tahun berpacaran. Tetapi tiba-tiba saja wanita itu menghilang tanpa kabar. Dia meninggalkan Johnny begitu saja, tapi Johnny sepertinya masi mencintai hyerim.

Hatiku sakit mendengar penjelasan dari Jaehyun, aku sudah terlanjur menyukai Johnny. Tapi tidak mungkin Johnny masih mencintai wanita yang sudah meninggalkan nya itu. 


Because Of Your Sasaeng Fans // Johnny SuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang