"Aku tidak percaya sasaeng itu memposting hal positif mengenai dirimu haha, bahkan mereka semua malah mengangumi sekarang" ucap Zoe sambil tertawa.
Hannah yang sedang duduk sambil membaca satu persatu tumpukan surat lamaran itu pun menoleh kearah Zoe sambil tersenyum.
"Aku juga tidak menyangka mereka memposting hal yang positif mengenai diriku Zoe" ucap Hannah.
Hannah dan Zoe sekarang sedang membaca berkas-berkas dari para pelamar, dan akan memilih beberapa orang untuk ia interview besok. Hannah sangat berharap ia bisa menemukan manajer yang pas untuk cafe nya ini.
tring..
Notifikasi pesan masuk dari handphone Hannah. Ia pun langsung membuka pesan yang ternyata dari kekasihnya itu, Johnny.
'Laporan dari Hannah's boyfriend: Hari ini berjalan lancar! lagii!! Perjalanan selanjutnya adalah Newyork dan terakhir Chicago, kampung halamanku!! Tidak sabar menemui orangtuaku!! Dan aku masih terus menunggumu datang menemuiku :( Love u Hannah'
Hannah tersenyum membaca pesan dari Johnny, ia melakukannya setiap hari sejak hari pertama konser. Johnny akan mengirimi Hannah foto dirinya dan juga laporan seperti pesan yang Hannah terima hari ini.
"Dari Johnny?" tanya Zoe.
Hannah pun mengangguk semangat, dan berjalan mendekati Zoe.
"Ayo kita selesaikan ini secepatnya Zoe, SEMANGATT!!" ucap Hannah sambil mengepalkan tangannya ke udara.
Zoe yang melihat kelakuan sahabatnya itu pun terkekeh.
Keesokan harinya, Hannah langsung menginterview 3 orang yang sudah ia dan Zoe pilih semalam, yang menurut mereka paling banyak memiliki pengalaman.
Hannah pun memanggil mereka bertiga kedalam ruangannya untuk di interview. Mereka terdiri dari 2 wanita dan 1 pria.
"Wah, anda lebih cantik daripada yang saya lihat di sosial media" celetuk salah satu dari mereka, lalu langsung menutup mulutnya sedetik kemudian.
"Ah maafkan saya, saya tidak sopan ya" ucapnya lagi.
Hannah pun hanya tersenyum.
"Baiklah, kita mulai saja ya" ucap Hannah lalu langsung memasang wajah serius.
Setelah selesai melakukan interview selama kurang lebih 1 jam, Hannah pun memilih perempuan bernama Aera. Besok Aera akan mulai bekerja tetapi masih dalam pengawasan dari Hannah sampai beberapa hari ke depannya.
*** *** ***
'Concert di New york berjalan dengan indah dan lancar. Besok aku akan ke Chicago!! Last day dari tur konserku di Amerika. Dan setelah konser berakhir, aku akan pergi kerumah orangtuaku dan menginap beberapa hari disana. And i still waiting for u to come here!'
Johnny pun mengirim foto dan laporannya ke Hannah tentang hari ini saat berada di dalam mobil menuju hotel.
Beberapa saat kemudian, Hannah membalas pesan Johnny. Sontak ia langsung membuka pesan dari Hannah dan membacanya.
'Johnny i'm sorry. Sepertinya aku tidak bisa kesana, aku sangat sibuk disini. Kuharap kau mengerti. Aku janji, aku akan meluangakan waktuku sebanyak mungkin untukmu saat kau sudah kembali ke korea. Don't be angry, babee!! Luv u, soo muchhh'
Johnny pun langsung me-lock handphonnya setelah membaca pesan dari Hannah, ia berpikir Hannah akan datang. Ia pikir Hannah akan memprioritaskannya, tetapi tidak. Johnny merasa kecewa dan sedih, moodnya langsung tidak bagus.
"Hey! what happen hyung??" tanya Mark yang berada satu mobil dengan Johnny. Mark menyadari raut muka Johnny yang tiba-tiba berubah itu.
"Nothing happen Mark, aku hanya sangat lelah" bohong Johnny. Padahal moodnya berubah karena membaca pesan dari Hannah, bukan karena ia kelelahan.
"Semangat hyung, besok adalah hari terakhir kita! Dan juga besok kita akan ke kampung halamanmu! I'm so exited bro!" ucap Mark menyemangati Johnny.
Johnny pun menepuk bahu mark lalu tersenyum kearahnya.
to be continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of Your Sasaeng Fans // Johnny Suh
FanficSasaeng fans memotret Johnny dan Hannah di depan gedung SM Entertaiment saat Hannah mengembalikan dompet Johnny yang tidak sengaja terjatuh kedalam paperbag nya. Jepretan itu mendadak viral 2 tahun kemudian, ketika Hannah baru saja kembali dari stud...