wanita di instagram (Johnny POV)-flashback

2K 199 0
                                    

Aku baru saja selesai melakukan syuting untuk music video kami yang akan dirilis bulan depan. Sangat melelahkan, jadi aku langsung pulang ke apartemenku. 

Sebenarnya pihak SM menyediakan dorm untuk para member NCT. Tapi untuk sekarang aku lebih nyaman untuk tinggal sendiri di apartemen yang dibelikan oleh orangtua ku. Fyi, kedua orangtua ku di tinggal di chicago. 

Aku menghepaskan tubuhku yang lelah diatas kasur dan mengecek instagramku. Aku berencana untuk memposting salah satu foto yang aku ambil 2 hari yang lalu. 

Seperti biasa, dalam hitungan detik, ribuan likes langsung ku dapatkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti biasa, dalam hitungan detik, ribuan likes langsung ku dapatkan. Aku pun mengabaikan notifikasi like dan komentar yang muncul dan mulai membuka explore di instagram.

Aku melihat-melihat postingan orang lain yang tak ku kenal disana, dan aku menemukan sebuah foto wanita yang tidak asing. Wanita itu menambahkan lokasi salah satu kampus yang cukup terkenal di london. 

Aku pun langsung membuka profilnya dan menjelajah lebih banyak foto nya. Dari postingan-postingan yang ia unggah, bisa dipastikan kalau dia baru saja melanjutkan kuliahnya di london. Dia juga sering traveling ke beberapa negara dengan seorang wanita, sepertinya itu sahabatnya.

Aku mencoba mengingat siapa wanita ini, dia sangat tidak asing. Aku seperti pernah bertemu dengannya. Aku pun merubah posisiku menjadi duduk dan bersender di kepala tempat tidur. 

Yaampun wanita ini yang mengembalikan dompetku 1 bulan yang lalu. Pantas saja aku tidak asing dengan wajahnya.

Tapi jika diperhatikan, dia sepertinya bukan orang korea, dan juga bukan orang eropa ataupun amerika. Wajahnya seperti wajah asia, tapi tidak terlalu asia. Aku tidak tau bagaimana mendeskripsikannya. Yang jelas, aku berhutang budi dengannya.

== == == ==

2 tahun kemudian.

Aku sedang melihat postingan wanita yang selalu muncul di explore ku. Akun yang bernama Hanna_h itu memposting foto langit dan menaruh caption 'Hi Seoul, i am back'.

"Ternyata dia sudah kembali ke Seoul" ucapku pelan.

"Siapa hyung?" ucap jaehyun yang tiba-tiba muncul ntah darimana lalu melirik ke layar hpku.

"Ah bukan si-"

"Hyung, bukankah itu wanita yang pernah mengembalikan dompetmu ya?" ucap Jaehyun memotong perkataanku yang belum selesai.

"Woah, bagaimana kau bisa tau wajahnya?" tanyaku kaget. Jaehyun memang bersamaku saat kejadian aku menjatuhkan dompet. Tapi setauku dia tidak bertemu dengan Hannah, jadi bagaimana mungkin dia bisa mengenali wajah wanita itu.

"Saat kau keluar menemui wanita itu, aku mengintip dari dalam. Aku juga melihat saat wanita itu terpeleset dan kau membantunya. Tapi wajah kalian sangat dekat hyung haha. Orang yang melihat kalian dengan posisi seperti itu  bisa salah paham" ucap Jaehyun sambil sedikit tertawa.

"Aku kaget saat itu jadi reflek menahan tubuhnya agar dia tubuhnya tidak terkena lantai. Kalau kau di posisiku, kau pasti juga melakukan hal yang sama" jelasku ke Jaehyun.

Setelah itu pun kami langsung pergi ke sbs untuk melakukan siaran.

Because Of Your Sasaeng Fans // Johnny SuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang