didalam ruangan kecil yang bernuansa kuning dan putih dan dipenuhi foto2 oppa oppa korea..
seorang gadis remaja masih terlelap tidur di kasur kecil miliknya..ALIFA AZAHRA
teriak seorang wanita parubaya yang masih terlihat sangat cantik..
dari sebrang pintu kamar alifa..
alifa membuka matanya mendengar teriakkan sang ibunda.."iya bu..lifa udah bangun"balasnya dengan wajah cemberut..
dengan malas2an alifa bangun dan membuka pintu menghampiri sang ibu..
"selamat pagi ibunda"ucapnya memeluk dan mencium ibundanya..
"kamu gak liat sudah jam berapa..jam 6 pagi alifa..kamu mau telat ke sekolah"omel sang ibunda..
alifa melirik jam yang ada dikamarnya..
"iya bun..nie lifa mau mandi"jawabnya..
sang ibunda pun meninggalkan alifa dan turun kebawah mempersiapkan makanan untuk mereka..
"kenapa lagi bun.."tanya sang ayah yang sudah duduk dengan pakaian rapinya
"biasa yah..anak gadis kamu..susah banget dibanguninnya.."dumel bunda yang sedang mempersiapkan makanan untuk ayah dan adik bungsu alifa yang bernama almaira..gadis kecil yang beda usia jauh dari alifa..
alifa gadis berusia 15 tahun yang periang dan ceria..siapapun yang dekat dengannya akan merasa senang..tapi tak seorang pun yang tau sisi lain darinya..alifa tidak pernah memperlihatkan kesedihannya kepada keluarga dan teman2nya..sehingga semua orang mengira alifa tidak pernah bersedih..
dengan menggunakan baju seragam putih birunya dan ransel yang dipakainya..alifa berlari kecil menuruni anak tangga menghampiri keluarganya yang sudah menunggunya di meja makan..
"selamat pagi ayah."ucapnya sembari mencium pipi sang ayah..
"selamat pagi ibunda"ucapnya juga sama seperti ayah alifa memcium pipi ibundanya..
dan tidak lupa alifa menghampiri adik kesayangannya
"selamat pagi mia jelek"godanya dengan mencubit kedua pipi adik nya..
"ibuu...kakak nih"rengekknya pada sang ibunda..
alifa tertawa melihat wajah bete sang adik..alifa suka sekali mengganggu adiknya karena sangat lucu menurutnya..
"lifa..jangan ganggu adikmu...segera makan sarapannya.."omel ibunya..
mereka pun menikmati sarapan pagi bersaama..
"kamu hari ini ada syuting fa"tanya sang ayah di sela sela sarapan mereka..
"ada yah..tapi nanti setelah pulang sekolah.."jawabnya..
"bagus..ayah gak mau ya..karena kamu sibuk syuting dan jadi artis sampai mengganggu pendidikan kamu..ayah masih bisa kok membiayai pendidikan kamu dan almaira"jelas sang ayah yang memang dari awal tidak menyetujui alifa menjadi artis..
"iya ayah..alifa selalu ingat kok pesan ayah"ujarnya lembut..
menjadi artis adalah keinginan dan cita2 alifa dari kecil karena menurutnya kalau menjadi artis alifa bisa mempunyai banyak teman dan mengalaman seru tiap harinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 💙💛 STORY
Teen Fictioncinta bukan sekedar antara aku dan kamu..cinta adalah dimana kita merasakannya kepada orang2 sekeliling kita.. ini kisah dua anak manusia yang mencari cintanya di dalam perjalanan hidup mereka..yang mungkin tanpa mereka sadari cinta itu ada didekat...