alifa berjalan di sekitar halaman villa menikmati udara malam yang sangat dingin..alifa merapikan rambutnya yang tertiup angin....gelapnya malam menambah keindahan dengan di temani bulan dan bintang yang terlihat terang..alifa duduk di kolam pinggiran batu kolam ikan tempat mereka bermain tadi..tangannya masih terasa panas dan gatal..alifa memamdang tamgannya dan tersenyum mengingat kejadian siang tadi..
alifa tidak mengerti dengan sikap onyo padanya..namun disisi lain alifa bahagia bisa mengenal keluarga the onsu..alifa menatap langit yang di temani bintang2 yang malam ini terlihat bersinar..hatinya terasa damai dan nyaman..
sebenarnya alifa merindukan keluarganya..sudah beberapa minggu ibunya tidak menghubunginya...alifa pun tidak bisa menghubungi mereka..setetes butir air mata jatuh melewati pipinya..alifa bener2 merindukan ibunya..melihat thalia dan onyo yang sangat dekat dengan bundanya membuat alifa sedikit iri..dari hati kecilnya alifa ingin seperti mereka yang bisa bermanja manja dengan ibunya..
tapi itu tidak pernah dirasakannya..bukan kedua orang tuanya tidak sayang dengannya..hanya saja kesibukan ayah dan ibunya yang membuat dirinya terbiasa sendiri dan menjadi sosok yang kuat dan melakukan semuanya sendiri..dingin nya udara malam menusuk kulit lembut alifa..namun alifa tidak beranjak dari duduk nya..alifa memainkan air kolam dengan tangan kirinya..
"alifa mana bun"tanya ayah ruben yang menghampiri mereka di meja makan..
semua orang berkumpul untuk makan malam..namun hanya alifa dan onyo yang tidak terlihat..
"bunda juga gak liat yah..terus onyo mana yah"tanya bunda balik yang sedang sibuk menyediakan makanan bersama asistennya..
"ayah juga gak liat bund"balas ayah ruben..
ayah ruben duduk di samping bunda yang sedang berdiri merapikan makanannya..
mata bunda mencari cari mereka..yang terlihat hanya uncle jordi dan anty fishi yang sedang bermain dengan thalia dan thania di ayunan mereka..
"kemana ya mereka ya"seru bunda..
"udah biarin bund..anak ABG ini"lanjut ayah..
ditempat lain..tepatnya di atas balkon onyo memperhatikan alifa yang tengaj duduk sendiri dengan wajah sendunya..
"aku tau..ada kesedihan yang kamu sembunyikan dari semua orang fa..kamu berpura2 bahagia didepan orang..apa aku boleh menghilangkan kesedihan itu fa.."ucapnya lirih memandang alifa..
onyo ingin sekali menghampiri alifa namun ada rasa takut didirinya..takut kehadirannya mengganggu alifa..melihat alifa tertawa bahagia dengan teman cowoknya itu membuat onyo takut tawa itu akan hilang jika alifa bersamanya..
"aku ingin kamu bahagia fa"ucapnya lagi..
onyo masih memperhatikan alifa yang saat ini sedang bermain air..tangan mungilnya menggoyang2kan air kolam itu..
"onyo.."panggil uncle jordi menghampirinya..
onyo menoleh kebelakang dan melihat uncle jordi sudah berdiri dibelakangnya..
"iya uncle.."jawabnya..
uncle jordi berdiri disamping onyo dan melihat objek yang di perhatikan onyo dari tadi..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 💙💛 STORY
Teen Fictioncinta bukan sekedar antara aku dan kamu..cinta adalah dimana kita merasakannya kepada orang2 sekeliling kita.. ini kisah dua anak manusia yang mencari cintanya di dalam perjalanan hidup mereka..yang mungkin tanpa mereka sadari cinta itu ada didekat...