💙💙💙💛💛💛💛maaf ya guys jika ada typo yang bertebaran..
outhor kan juga manusia penuh khilaf dan salah ✌✌✌
💙💙💛💛
alifa berjalan dikoridor sekolahnya..beberapa siswa memperhatikannya dengan berbisik2 gak jelas..alifa merasa risih dengan pandangan mereka..alifa mempercepat jalannya menuju kelasnya..
"faa.."ucap raya saat melihat alifa masuk..
alifa duduk dan menyenderkan tubuhnya di kursinya..
"ray..lu tau gak mereka aneh banget liat aku..kayak aku nya mau diterkam gtu.."aduh nya ke raya..
raya duduk disebelah alifa..
"fa..lu gau gak kalau betrand sama yumna makan malam berdua.."tanya raya dengan wajah serius..
"makan malam berdua.."ucapnya mengulang pertanyaan raya..
alifa mengingat kembali vc mereka tadi malam..alifa memang gak melihat ada orang lain disekiling onyo..
"fa..kok malah bengong sih"tegur raya menyenggol alifa..
"ya ray..aku tau tdi malam onyo makan malam sama yumna..tapi kalau berdua aku sih gak tau yaa"jawabnya..
"jadi bener fa..lu kok tau fa"tanya raya antusias..
"kan aku vc an sama onyo tadi malam dan ada yumna juga"jawabnya santai..
raya bener2 tidak mengerti dengan hubungan mereka..se sosmed heboh dengan vidio onyo dan yumna yang terlihat bersama..tapi disisi lain alifa dan onyo malah vc an..raya pusing memikirkannya..raya hanya takut sahabatnya ini dipermainkan oleh onyo..
"fa..lu tau gak...di IG video mereka berdua viral..bahkan masuk mak lambeh fa"ujar raya menjelaskan ke alifa..
raya menunjukkan video mereka yang sedang di meja makan dan benr saja yang terlihat hanya mereka berdua...
alifa melihatnya dengan serius.."uda lah ray..biarin aja.."ijar alifa mengembalikan ponsel raya..
"lu gak cemburu fa"tanya raya yang melihat wajah alifa biasa saja
alifa menggeleng ke raya
"aku gak ada hak untuk cemburu ray..aku sama onyo hanya sahabtan aja.."jawabnya dengan lirih..
raya dapat melihat ke sedihan didiri alifa..raya memeluk alifa dan memberi semangat buat nya..
sebenarnya alifa tau tentang video onyo dan yumna..bahkan ada yang mengirimnya dengan sengaja ke DM nya dengan kata2 yang menyakitkan..tapi alifa tidak mengambil pusing itu semua..
yang alifa tau alifa hanya sebatas sahabat untuk onyo..jadi alifa gak ada hak untuk cemburu dengan kedekatan onyo dan yumna...
💙💙💛💛
onyo dan ayah menjadi saling dingin perihal masalh kemarin..ayah tidak marah dengan onyo..hanya saja ayah membiarkan onyo menenangkan hatinya dahulu..ayah dan onyo makan dimeja makan dalam keheningan..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 💙💛 STORY
Teen Fictioncinta bukan sekedar antara aku dan kamu..cinta adalah dimana kita merasakannya kepada orang2 sekeliling kita.. ini kisah dua anak manusia yang mencari cintanya di dalam perjalanan hidup mereka..yang mungkin tanpa mereka sadari cinta itu ada didekat...