story 23

1K 106 29
                                    

💙💙💙💛💛💛

hari kedua perawatan alifa dan onyo..alifa sudah membaik dan diperbolehkan pulang sore ini..sementara onyo masih belum membaik dan masih dalam penanganan dokter..

sebelum pulang alifa ingin menghampiri onyo pagi ini..dengan masih menggunakan baju pasien alifa keluar dari kamarnya dan menuju kamar onyo..

alifa membuka pintu kamar onyo dan melihat bunda ayah cici dan keluarga besar the onsu sedang berkumpul..

alifa mengetuk pintunya dan meminta izin ke mereka..

"pagi semuanya "sapanya saat masuk ke kamar onyo..

alifa berjalan menghampiri mereka dan menyalim tangan mereka satu persatu..

"kak alifa..."teriak cici berlari menghampiri alifa..

alifa merentangkan tangannya dan memeluk cici

"cici..ai kangen banget sama yu"ujar alifa memeluk cici..

"cici juga kangen smaa kak alifa"balasnya memeluk erat alifa..

ayah bunda dan yg lainnya tersenyum melihat mereka..

"kak alifa kok bajunya sama seperti onyo"tanya cici dengan polosnya memperhatikan baju alifa...

alifa tersenyum dan melihat pakaiannya.

"kak alifa sakit juga seperti onyo..mana yang luka kak"ujar cici lagi mencari cari luka di tubuh alifa..

"ai gak ap2 ci.."ujar alifa ke cici..

cici menatap bingung alifa..

"terus kenpa baju kak alifa sana dengan onyo"tanya nya lagi

alifa menatap ayah bunda dan melihat mereka tersenyum memperhatikannya..

"kan ai sama onyo selalu sama..jadi baju kita smaan dong"jawabnya ngasal..

cici mengangguk2 seakan mengerti..cici membawa alifa mendekat ke onyo..

cici dan alifa berdiri disamping onyo yang sedang di periksa oleh dokter..

"morning fa"sapa onyo yang sedsng di obati..

"morning nyo"balas alifa juga..

alifa dan cici berdiri di samping onyo dan memperhatikan dokter yang sedang memeriksa kaki onyo..setelah memeriksa kaki onyo dokter tersebut menemui ayah ruben dan bunda sarwendah..alifa memperhatikan mereka yang sedang berbicara dengan serius..

"fa"panggil onyo yang melihat alifa diam..

alifa menoleh ke onyo dan tersenyum saat namanya di panggil..

alifa dan cici duduk disamping onyo..cici meminta dipangku oleh alifa..

"yu udah baikan fa"tanya onyo..

alifa mengangguk"hari ini ai udah boleh pulang nyo.."ujarnya..onyo tersenyum dan merasa senang karena alifa udah kembali sehat..

 LOVE 💙💛 STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang