💙💙💛💛hari semakin berlalu ayah dan tim mempersiapkan projek baru onyo dan yumna..
ayah dan pak santoso bekerja sama untuk projek ini..dan pak santoso menjadi sponsor utama projek duet onyo dan yumna
"oke ben..semoga duet mereka sukses yaa"seru pak santoso berharap
"amin pak"balas ayah ruben..
setelah selesai meeting di kantor ayah..ayah mengantar pak santoso ke mobilnya..
"terima kasih banyak ya pak.."ucap ayah ruben ke pak santoso..
"saya yang berterima kasih sama kamu ben.."ungkapnya memegang pundak ayah ruben..
ayah ruben tersenyum hormat..
"oya ben..gimana untuk mempererat hubungan kerja kita..saya mengundang kamu dan keluarga terutama betrand untuk makan malam dirumah saya malam ini.."ungkap pak santoso menawarkan ke ayah ruben...
"terima kasih banyak pak..tapi saya tanya istri saya dulu ya pak"jelas ayah ruben..
"ayo lah ben..masa kamu gak bisa..hitung2 betrand dan yumna lebih dekat.."paksa pak santoso
ayah pun bingung harus jawab apa..pak santoso terus memaksa ayah ruben..
"baiklah pak..saya dan keluarga saya menerimanya"ucap ayah akhirnya..
ayah merasa ini seperti paksaan karena balas budi..kenapa terasa sulit untuknya menolak semua permintaan pak santoso..kenapa ayah merasa hatinya menolak dengan semua keputusannya ini..dan ayah hanya bisa berharap semua keputusannya benar..
"oke ben..saya tunggu kalian ya.."ujar pak santoso
ayah mengangguk dan pak santoso pun masuk ke dalam mobil dan berlalu pergi..
ayah menarik nafasnya terasa amat berat..ayah berjalan masuk ke kantornya..
"kenapa koh..kusut banget muka koko"tanya uncle saat melihat wajah ayah terlihat kusut..
ayah menyenderkan tubuhnya di sofa dan memejamkan matanya sesaat memghilangkan rasa pusing dikepalanya..
uncle tau kalau koko nya lagi banyak beban di pundaknya..uncle mengambil air putih dan memberikan ke ayah..
"minum dulu ko"tawar uncle memberikan minum ke ayah
ayah meraih botol air mineral dari tangan uncle dan meneguknya..merasa sedikit lega ayah duduk dengan menegakkan tubuhnya..
uncle duduk disamping ayah dan memperhatikannya.."pusing banget gue jor..hati sama otak gue bertabrakan.."keluh ayah memijit mijit keningnya..
"koko rileks aja..kita ikuti aja jalurnya gimana..adek akan suport dan selalu ada di samping koko "ucap uncle jordi memberi semangat..
ayah tersenyum dan menyenderkan kepalanya di pundak uncle jordi..mereka berdua adalah sosok saudara yang saling menjaga dan melindungi..
"berat banget ya jadi gue.."keluhnya lagi..
"sabar ko..koko harus sehat terus..karena koko masih harus melindungi dan menjaga 3 malaikat kecil dan bidadari koko"lagi lagi uncle memberi semangat ayah ruben..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 💙💛 STORY
Teen Fictioncinta bukan sekedar antara aku dan kamu..cinta adalah dimana kita merasakannya kepada orang2 sekeliling kita.. ini kisah dua anak manusia yang mencari cintanya di dalam perjalanan hidup mereka..yang mungkin tanpa mereka sadari cinta itu ada didekat...