**********
bel istirahat berbunyi alifa tersenyum semangat dan segera mengambil bekal yang dibuatkan oleh bunda sarwendah untuknya..
"kantin yuk fa"aja raya menghampiri meja alifa..
raya melihat bekal di tangan alifa dan merasa bingung sejak kapan alifa membawa bekal ke sekolah..
"cie..tumben banget lu bawa bekal fa.."goda raya padanya..
alifa menatap raya dan tersenyum..
"yuk kantin..aku temani kamu makan"ucapnya menarik tangan raya dan membawa bekalnya.
raya dan alifa berjalan menuju kantin..alifa merasa risih dengan tatapan tatapan mereka padanya
"raya..kenap mereka liat gue kayak gtu sih.."ujarnya ke raya
raya memperhatikan mereka yang memperhatikan alifa..
"paling mereka penasaran sama lu dan onyo fa..udah santai aja"ujar raya menenangkan alifa..
mereka sampai di kantin alifa duduk sembari menunggu raya memesan makanannya..alifa membuka bekal yang dikasih bunda sarwendah..senyum nya terlihat saat melihat isinya..
"makasih ya bunda makanannya"
alifa mengechat bunda sarwendah mengucapkan terima kasih..
"sama sama sayang..dihabisin ya"balas bunda sarwendah
"siap bund"balasnya balik
setelah chatan dengan bunda sarwendah..alifa mencari cari keberadaan raya yang belum juga datang..
"beneer gak sih dia dekat sama betrand"
"gak mungkin deh..dia kan dekat sama daffa "
"iya..gak cocok banget dia sama betrand.."
"paling juga pansos dia..biat tambah terkenal"begitulah suara suara kecil yang di dengar telinga alifa dari parapara cewek di belakang mejanya..
alifa menarik nafas menahan kekesalan di hatinya..
alifa tidak mengambil peduli dengan ucapan mereka.."raya mana sih..lama banget"gumamnya merasa resah
alifa berusaha biasa saja dan berpura2 tidak mendengar pembicaraan mereka..alifa memakan bekal dari bunda dan menikmatinya..
"lu kok gak nungguin gue sih fa.."omel raya yang baru saja datang dengan bakso di tangannya
"lu lama.."balas alifa santai
alifa makan dengan santai dan menikmati suap demi suap yang dia masukkan ke mulutnya..perkataan mereka masih terngiang2 di pikirannya..
"fa..malah bengong"tegur raya yang melihat alifa diam
alifa tersadar dan tersenyum pada raya kemudian melanjutkan kembali makannya..
"lu kenapa fa..gue liat kayak ada masalah gtu"tanya raya yang melihat keanehan di diri alifa tidak semangat seperti tadi..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 💙💛 STORY
Teen Fictioncinta bukan sekedar antara aku dan kamu..cinta adalah dimana kita merasakannya kepada orang2 sekeliling kita.. ini kisah dua anak manusia yang mencari cintanya di dalam perjalanan hidup mereka..yang mungkin tanpa mereka sadari cinta itu ada didekat...