💙💙💛💛
bunda sampai dirumah sakit dan langsung menemui onyo..bunda berlari dengan rasa paniknya..air matanya tak kunjung henti mendengar putra kesayangannya kecelakaan..masih dengan menggunakan daster dan muka tanpa makeupnya tak memudarkan kecantikan bunda..
bunda langsung masuk ke kamar inap onyo dan melihat dokter yang baru saja mengobati onyo..
"gimana anak saya dokter"tanya bunda dengan suara bergetarnya..
"ibu tenang saja..anak ibu baik2 saja..saya hanya menyuntikkan obat tidur..agar anak anda istirahat.."ujar dokter menjelaskan..
bunda merasa sedikit lega mendengarnya..
"terus kaki anak saya gimana dokter"tanyanya lagi..
"kaki anak anda mengalami patah tulang ringan dipergelangan kakinya..dan untuk beberapa bulan ini anak anda tidak boleh melakukan kegiatan berat..seperti menari atau hal2 berat lainnya.."ujar sang dokter..
bunda sarwenda teriris hatinya mendengar penjelasan sang dokter..gimana perasaan onyo mendengar dirinya tidak bisa menari lagi..
"terima kasih dokter penjelasannya"ucap bunda sarwenda
sang dokter pun pamit keluar..bunda menghampiiri ranjang onyo..dan menatap iba kondisi anaknya..
"onyo sayang..cepat sembuh yaa"lirihnya mencium kening onyo..
bunda duduk disamping onyo dan menelpon ayah ruben..
"hallo ayah.."
"iya bund..ada apa"
"ayah sudah siap syuting nya"
"uda bund..ini ayah mau pulang..oya bund..onyo udah pulang belum..kok ayah perasaannya gak enak yaa..kepikiran onyo terus.."
bunda menyeka air matanya dan bunda mengerti gimana ikatan batin ayah dengan onyo sangat erat..bunda bingung gimana memberitahukan ayah tentang keadaan onyo saat ini..
"bunda..kok diam bund"panggil ayah yang tidak dapat respon dari bunda..
ayah berjalan keluar dari studio menuju mobilnya..
"ayah..onyo.."ujar bunda terbata bata..
"kenapa onyo bund"tanya ayah mulai tidak baik..
"onyo masuk rumah sakit ayah..terjadi kecelakaan saat syuting tadi"ujar bunda memberitahu ayah ruben..
ayah ruben berhenti dan wajahnya terlihat kaget..
"kecelakaan gimana bunda.."ujar ayah panik..
bunda menjelaskan sedikit kronologinya..karena bunda juga belum tau pasti nya..
ayah panik bukan main..ayah berlari kemobilnya dan meminta supirnya segara kerumah sakit..
ayah menelpon uncle jordi namun tidak diangkat oleh uncle jordi..
"ya tuhan lindungin anak saya"doa ayah
ayah terlihat panik dan meminta supirnya melaju dengan cepat..
ayah menembus jalan kota yang sunyi saat ini untuk kerumah sakit..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 💙💛 STORY
Teen Fictioncinta bukan sekedar antara aku dan kamu..cinta adalah dimana kita merasakannya kepada orang2 sekeliling kita.. ini kisah dua anak manusia yang mencari cintanya di dalam perjalanan hidup mereka..yang mungkin tanpa mereka sadari cinta itu ada didekat...