story 24

1K 110 27
                                    


💙💙💛💛

sudah seminggu onyo dirawat di rumah sakit dan hari ini dokter mengizinkan onyo pulang namun begitu onyo masih harus menggunakan kursi roda dan belum diperbolehkan berjalan seperti biasa ya..onyo harus tetap menjalankan pengobatan terapi dikakinya..

"terima kasih dokter"ucap bunda saat dokter selesai menjelaskan mengenai kesehatan onyo..

ayah pun tersenyum ke dokter tersebut dan juga mengucapkan terima kasih..

ayah dan bunda menghampiri onyo setelah dokter keluar..

"onyo kenapa cemberut gtu sih..gak senang ya mau pulang kerumah.."tutur bunda yang melihat anak bujangnya cemberut dan tidak terlihat bahagia..

bunda duduk disamping onyo dan mengelus lembut rambut onyo sementara ayah berdiiri disamping onyo menatap wajah sedih putranya itu..

"senang kok bund.."jawabnya datar..

bunda melihat ke ayah dan ayah tersenyum ke bunda yang terlihat khawatir diwajahnya..

"senang kok cemberut sih nyo..yu bikin bunda sedih deh.."tutur bunda sarwendah..

"bunda jangan sedih dong..onyo happy kok"jawabnya menampilkan senyum nya ke bunda

"ydh..ydh..sekarang kita siap2 yuk..onyo pasti kangen kan sama rumah dan cici nia"ujar ayah

onyo mengangguk dan tersenyum ke ayah..

ayah menarik bunda menjauh dari onyo..

"bunda kenapa ngomong gtu sih..bunda kan tau kenapa onyo gak semangat gitu kenapa"omel ayah ke bunda..

bunda menoleh ke onyo yang tatapannya terlihat sedih..

"iya bunda tau ayah..tapi bunda gak tega liat onyo gak semangat begitu yah"lirih bunda

ayah memeluk bunda dan menenangkannya..

"kita cari gimana caranya agar onyo bahagia lagi ya bund..kita harus terus berusaha ya bund"ucap ayah ruben

bunda mengangguk setuju..

bunda dan ayah tau sekali apa penyebab onyo sedih begitu..setiap hari onyo selalu bertanya kemana alifa dan kemana alifa..

bunda dan ayah sudah berusaha menghubungi alifa namun menegernya bilang alifa sedang tidak ada dijakarta..

bunda pun menelpon langsung ke ponsel alifa namun tidak aktif..

ayah dan bunda hanya berdoa alifa segera kembali kejakarta dan bisa mengembalikan senyum dan tawa onyo..

sore harinya onyo dan ayah bunda serta di dampingin oleh bodyguardnya berjalan ke parkiran meninggalkan rumah sakit..

ayah menggendong onyo dan mendudukkan onyo dimobilnya..

mobil mereka pun melaju meninggalkan rumah sakit..

diperjalanan onyo terlihat diam dan menatap jalanan dengan tatapan sendunya..

bunda sungguh tidak tega melihat putranya itu..sebegitu berartinya alifa dihidup onyo..bunda belum pernah melihat onyo sekehilangan ini..bunda akan berusaha menghubungi alifa terus dan memintanya mengembalikan senyum dan semangat onyo lagi..

 LOVE 💙💛 STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang