tante sarwendah memaksa alifa untuk main kerumahnya rasa tidak enak dihati alifa akhirnya alifa mengatakan ya pada sarwendah..weekend ini alifa berjanji akan main kerumah sarwendah..
"fa..lu kok ngelamun sih"tegur raya yang melihat alifa tidak fokus belajarnya..
alifa tersadar mendengar panggilan raya..
"iya ray..kenapa"serunya tersenyum menatap raya..
"lu yg kenapa diam gtu..ada masalah"serunya..
alifa menggeleng dan kembali fokus dengan materi pelajarannya..
alifa dan raya menuju kantin saat jam istirahat..seperti biasa alifa dan raya memesan makanan kesukaan mereka bakso..
saat menunggu raya memesan makanan alifa membuka IG nya dan melihat2 fans2nya yang mengetag dirinya foto dan vidio hasil editan mereka..alifa tersenyum lucu melihat nya..dan ada dari beberapa akun yang menshipperin dirinya dengan dava..karena mereka berdua syuting bersama..alifa meresa biasa saja dengan fans2 couple itu..mungkin mereka menyukai cemistry dirinya dan dava..
"hah..betrand follow aku..kok bisa"ujarnya kaget..
alifa bener2 kaget dan bingung mengapa tiba2 betrand ngefollow dirinya..padahal mereka tidak saling mengenal..
alifa kembali meyakinkan dirinya dan memastikan kalau itu benr2 betrand.."kok bisa yaa..folback gak yaa.."ujarnya kebingungan..
alifa diam dan berpikir..kalau dirinya gak folback dikira sombong..namun kalau dirinya folback balik ntar yang ada dikira nya sok akrab padahal mereka belum pernah berkenalan..semua pemikiran2 anwh terbenak dikepala alifa..
"tau ach..gak usah aja deh.."ujarnya memastikan..
alifa meletakkan ponselnya dimeja dan diam dengan segala keterkejutannya..
"bakso datang"teriak raya sembari membawa bakso nya dengan nampan..
alifa tersenyum melihat semangat raya..
"terima kasih raya"ucapnya..
alifa dan raya menikmati bakso mereka..
"fa..abis ini kita lihat kakak kelas main basket yuk.."ajak raya disela2 mereka makan..
"kamu aja deh ray..aku malas banget"tolaknya..
"gak seru lu fa.."ujar raya lemas..
mereka kembali melanjutkan makan dan selesai makan mereka berpisah raya kelapangan basket dan alifa kembali kekelas..
alifa duduk termenung merindukan ibu dan ayahnya..
sudah hampir seminggu ibunya menyusul ayahnya kemakasar..
alifa memandang foto keluarga nya dan tersenyum..
"alifa merindukan kalian"ujarnya dari hati..
jam bel sekolah berbunyi alifa dan teman2nya kembali belajar..
💙💙💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 💙💛 STORY
Teen Fictioncinta bukan sekedar antara aku dan kamu..cinta adalah dimana kita merasakannya kepada orang2 sekeliling kita.. ini kisah dua anak manusia yang mencari cintanya di dalam perjalanan hidup mereka..yang mungkin tanpa mereka sadari cinta itu ada didekat...