"kamu hari ini syuting fa"tanya raya sembari merapikan buku2 pelajaran.."iya ray..sampai malam deh kayaknya"balas alifa yang sudah bersiap2 untuk keluar kelas..
"yaa..loe sibuk terus sih fa..kapan mainnya dengan gue"keluh raya pada alifa..
alifa berdiiri memegang pundang raya..
"maaf ya ray.."ucapnya merasa bersalah..
raya menarik nafasnya pelan menumpahkan kekecewaannya..tapi gimana pun raya mengerti..temannya ini memang selalu sibuk..
"iya gak apa2..yuk pulang"ujar raya menarik alifa keluar kelas..
mereka berjalan sembari diiringi candaan dan tawa..walaupun mereka jarang bersama..namun alifa dan raya adalah dua sahabat yang saling menyayangi..
"fa..loe liat tu..dia liatin loe terus tu"tunjuk raya kearah salah seorabg siswa cowk yang memang dari tdi memperhatikan alifa..
"biarin aja ray..yuk aaah.."alifa menarik tangan raya dan berjalan cepat..
"cowok ganteng kok di anggurin fa.."ujar raya namun alifa tidak memperdulikannya..
alifa dan raya pun berpisah di gerbang sekolah..raya yang sudah pulang lebih dulu membuat alifa mau tidak mau harus menunggu jemputannya seorang diri..
"kak dona mana sih..lama banget"gerutunya melihat jam di tangannya..
alifa melihat kearah jalan raya dan tidak melihat kak dona..
alifa pun mengechat kak dona..hampir 15 menit akhirnya sang meneger pun datang..
"kok lama banget sih kak"gerutunya kesal karena menunggu lama
"maaf fa..ban mobil nya bocor tdi.."jawab kak dona..
mereka pun berangkat kelokasi syuting..
💛💛💛💛💛💛
setelah pulang sekolah seperti janjinya tadi dengan ayahnya..betrand pun ke kantor sang ayah..betrand berjalan masuk menuju ruangan ayah dan unclenya..
betrand berjalan dan membalas setiap sapaan karyawan2 sang ayah..
memang sudah menjadi kebiasaan mereka selalu ramah dengan orang lain..betrand berjalan masuk ke ruangan ayahnya..
"siang ayah"sapanya saat membuka pintu..
betrand menghampiri sang ayah yang sedang sibuk dengan berkas2nya..
"siang onyo sayng.."balas ayah ruben memeluk dan mencium kedua pipi anak lelaki kesayangannya itu..
betrand melihat begitu banyak berkas2 yang harus di selesaikan ayahnya..
"ayah jangan terlalu lelah ya..onyo gak mau ayah sakit"ucapnya khawatir..
ayah ruben tersenyum melihat kekhawatiran anaknya..
"iya onyo..bentar lagi ayah selesai kok..onyo udah makan"tanya ayah ruben..
onyo duduk di kursi depan meja ayahnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 💙💛 STORY
Teen Fictioncinta bukan sekedar antara aku dan kamu..cinta adalah dimana kita merasakannya kepada orang2 sekeliling kita.. ini kisah dua anak manusia yang mencari cintanya di dalam perjalanan hidup mereka..yang mungkin tanpa mereka sadari cinta itu ada didekat...