alifa masih bingung antara datang atau tidak.....
pasalnya acara itu adalah acara orang2 kaya dan berkelas..sementara alifa gadis biasa yang berpenampilan biasa juga..bahkan alifa hanya menggunakan kaos oblong dan jelana jeans kemana2..dan sekarang alifa harus menggunakan gaun dan sepatu higheels..sepatu yang tidak akan pernah ingin dipakainya.. namun disisi lain alifa merasa tidak enak kalau tidak datang..alifa berjalan kesana kemari memikirkan baju apa yang cocok dipakainya agar tidak memalukan dirinya sendiri..
"aaaaaaaacchh..aku pusing"teriak sendiri..
sang ibu yang mendengar teriakan putrinya pun merasa panik dan langsung menghampiri alifa dikamarnya..
"alifa..kamu kenapa teriak nak..ada apa"tanya ibundanya panik..
"ibu.."ujarnya lirih..
alifa pun menceritakan dirinya yang sedang bingung..
"ya ampun sayang..ibu kira ada apa..alifa itu cantik..jadi pakai apa aja cocok..yang penting tetap menjadi diri sendiri sayang.."ujar sang ibu..
alifa menatap dalam mimik wajah perempuan yang disayanginya itu..
"tapi alifa gak percaya diri bu"ujarnya lagi..
"ydh..biar ibu bantu memilih baju yang pas untuk kamu pakai"ujar sang ibu..
alifa terlihat bahagia karena sang ibu mau membantunya..
alifa memperhatikan ibunya mencarikan pakaian yang cocok untuknya..
"nah..kamu pakai ini saja..tapi kamu terlihat lebih cantik"ujar sang ibu
alifa mengambil baju pilihan ibunya dan memakainya..alifa juga dibantu oleh ibunya merias wajahnya dengan makeup natural namun terlihat sempurna di wajah alifa..
alifa melihat dirinya dikaca dan tersenyum senang..gadis berambut hitam sebahu ini merasa sangat berbeda dengan diri nya sehari2..
"terima kasih ibu..i love u"ujarnya memeluk ibunya..
"iya sayang sama2.."balas sang ibu..
alifa dan ibunya pun turun kebawah..alifa sedang menunggu dava menjemputnya..
"kamu jangan pulangnya terlalu malam ya fa.."peringat sang ibu..
"siap bu..oya bu..ayah masih makasar ya.."
memang udah beberapa hari ini ayah alifa sedang berada di makasar untuk mengurusin usaha mereka..
"iya fa..dan sepertinya ibu sama maira akan nyusul ayah deh.."ujar sang ibu kepada alifa..
alifa tersenyum kecil..lagi lagi dirinya ditinggal sendirian..tapi alifa sudah terbiasa melakukan sesuatunya sendirian..dan alifa juga sudah di didik oleh ayahnya untuk menjadi anak yang mandiri..
"oya bu..berapa lama kalian disana bu"tanya alifa berpura2 happy..
"ibu tidak tahu fa..semua tergantung ayah kamu.."bals sang ibu..
alifa duduk disamping ibunya dan tersenyum kecil..
"gak apa2 bu..kan alifa ada kak dona yang nemenin alifa..ibu gak usah khawatir ya"ucapnya kepada ibunya yang terlihat sedih..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 💙💛 STORY
Teen Fictioncinta bukan sekedar antara aku dan kamu..cinta adalah dimana kita merasakannya kepada orang2 sekeliling kita.. ini kisah dua anak manusia yang mencari cintanya di dalam perjalanan hidup mereka..yang mungkin tanpa mereka sadari cinta itu ada didekat...