story 9

1.2K 92 21
                                    

weekend yang ditunggu tunggu keluarga the onsu pun tiba..cici dan thania terlihat semangat dan gak sabar ingin main ikan divilla mereka..bunda dan asisten mereka masing2 terlihat sibuk mempersiapkan barang2 dan makanan yang akan mereka bawa..

bunda cici dan thania lebih dulu kevilla..sementara onyo berangkat dengan ayah sorean karena ayah ada syuting di tv secara live..

"ayah sama onyo nyusulnya siap live kan"tanya bunda pasa ayah saat mereka sedang sarapan..

"iya dong bun..ayah kan syuting live dulu.."pungkasnya..

"ydh..kalau gitu bunda jalan duluan ya yah sama cici dan thania"ujar bunda

ayah mengangguk dan menikmati nasi gorengnya..

"are yu okey nyo"tanya ayah ruben yang melihat onyo seperti tidak bersemangat..

onyo tersenyum ke arah ayahnya

"iam ok ayah"balasnya dengan senyumnya..

bunda yang sedang menyuapin thania melirik onyo..sebenrnya bunda kasihan dengan putranya itu..tapi bunda gak mau ikut campur dengan permasalahan anak ABG..

setelah selesai makan..ayah dan onyo berangkat ke lokasi syuting..onyo meminta ikut ayah ruben kelokasi syuting..
karena bunda dan keluarganya yang lain lebih dulu ke villa..

"kita berangkat ya bun"pamit ayah mencium bunda dan kedua princess mereka..

"hati2 ya ayah..onyo mana"tanya sang bunda yang tidak melihat onyo..

"dimobil bund..kayaknya dia lagi galau ya deh ayah liat"eluh ayah ruben yang melihat perubahan onyo...

"lagi ngambekan sama alifa yah"jawab bunda..

bunda pun menjelaskan permasalahan mereka dan ayah mengerti sekarang..apa yang dilakukan onyo sekarang sama persis dengan uncle jordi..sifat dan tingkahnya onyo mirip sekali dengan uncle jordi..

"duplikatnya jordy dia yank"ujar ayah pada bunda

bunda mengangguk dan tertawa..ayah pun berjalan kemobil dan mereka berangkat ke lokasi syuting..

setelah ayah dan onyo pergi bunda meminta supirnya menjemput alifa..

di lokasi syuting onyo menunggu ayah ruben yang sedang live..onyo duduk dibelakang layar memperhatikan sang ayah dan teman2nya yang lagi take..

merasa sedikit jenuh onyo memainkan ponselnya dan melihat lihat instagram..ingin hati tidak perduli dengan alifa..namun kekepoan onyo membuat jari jarinya mengetik akun instagram alifa..onyo melihat story alifa yang sedang memasak..
onyo tersenyum melihat alifa dengan kepedeannya menunjukkan hasil masakannya..

"kenapa kamu lebih bahagia bersama orang lain sih fa..salah kah aku bila sedikit tidak suka melihat mu dengan nya"ujarnya pada dirinya sendiri..

onyo menatap foto alifa dengan mata sendunya..
bukan cemburu atau egois..onyo hanya ingin alifa bahagia saat bersamanya..onyo hanya ingin alifa tidak menjauhinya..namun ketakutan yang dirasakan onyo membuat dirinya semakin menjauh dari alifa..

"kak alifaaaa"teriak cici thalia berlari saat melihat alifa masuk kedalam rumahnya..

cici memeluk alifa dengan sangat erat seperti meluapkan rasa rindunya yang sudah beberapa minggu tidak bertemu..

 LOVE 💙💛 STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang