alifa kembali duduk di sebelah bunda sarwendah..anty frislly dan cici duduk bersama disamping uncle jordi..sementara onyo masih setia berdiri diantara ayah dan alifa..
"duduk donk nyo..berdiri terus"goda uncle jordi yang memangku thania..onyo menggaruk kepalanya malu dengan godaan uncle jordi..onyo pun berjalan dan duduk tepat di depan alifa disamping kiri ayah ruben..
"alifa mau makan apa sayang"tawar bunda sarwenda dengan lembut..
"terima kasih tante..tapi alifa tadi udah makan..nanti aja ya tante makannya..gak papa kan"ujarnya menolak dengan halus..
sarwenda sedikit sedih dengan menolakan alifa..alifa menjadi tidak enak hati melihat ekpresi sedih bunda sarwenda..
"alifa makan ini aja ya tante..kayak nya enak banget deh.."ujar alifa menunjuk pencake rainbow yang berbentuk karakter..
alifa mengambil beberapa buah pancake nya..bunda sarwenda kembali tersenyum dan menawarkan madu untuk teman makan pancakenya..alifa mengucapkan terima kasih dan memakan nya..mereka yang melihat tingkah alifa tertawa kecil..
"ydh gak apa2..kita makan siang bareng aja nanti ya.."ujar ayah ruben yang juga mengambil makanan ringan yang ada dimeja makan..
cici terus memperhatikan alifa yang sedang makan wajahnya terlihat serius sekali..sama halnya dengan onyo yang tersenyum kecil melihat keceriaan alifa..
setelah selesai makan ayah dan uncle pindah keruang kerja ayah untuk membicarakan pekerjaan mereka..
"onyo bunda cici sama anty fishi mau olahraga dulu yaa..yu temanin alifa dulu ya...kalian berdua kenalan dulu yaa.."ujar bunda sarwendah..
onyo dan alifa saling melihat dan canggung..sementara bunda dan anty fishi tersenyum jahil..
"alifa juga mau ikut olahraga ..boleh tante"ujar alifa
"jangan donk syang..bunda sama anty cuma sebentar kok..kamu sama onyo dulu ya..kalian bicara2 aja dulu..oke.."ujar bunda sarwendah..
bunda anty fishi dan cici pun naik keatas menuju ruang olahraga mereka..
onyo dan alifa duduk diruang tamu hanya berdua..alifa dan onyo hanya saling diam dan kikuk..onyo bingung mau memulai obrolan apa..sementara alifa tidak mengerti dengan dirinya..biasanya alifa paling bisa memulai obrolan dengan lawannya..namun berbeda kali ini..alifa merasa canggung dan gak tau mau berbicara apa..
hampir 15 menit mereka berdiam diri saja..onyo yang merasa dirinya lelaki pun memberanikan diri memulai obrolan..
"alifa..kamu kelas berapa"onyo memulai obrolan..
alifa menatap onyo
"kelas 2 smp..kalau kamu"ucapnya baku..
bukan alifa banget berbicara seperti itu..
"kalau ai kelas 3 smp.."jawabnya..
alifa mengangguk mengerti
"berarti sebentar lagi SMA donk ya"lanjutnya
onyo mengangguk dan mereka udah mulai mengobrol santai..tidak ada kecanggungan diantara mereka..
"umur kamu berapa.."tanya onyo lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 💙💛 STORY
Teen Fictioncinta bukan sekedar antara aku dan kamu..cinta adalah dimana kita merasakannya kepada orang2 sekeliling kita.. ini kisah dua anak manusia yang mencari cintanya di dalam perjalanan hidup mereka..yang mungkin tanpa mereka sadari cinta itu ada didekat...