💙💙💙💛💛💛
hampir seminggu alifa merawat onyo dan mereka semakin dekat..onyo dan alifa bak lem yang tidak bisaa di lepaskan..
hari ini alifa ada jadwal syuting iklan dan tidak bisa kerumah onyo..
"nyo..ai hari ini ada syuting..ai gak bisa kerumah yu..gak apa2 ya"ujar alifa dari sebrang telpon
alifa mengabari onyo kalau dirinya hari ini ada syuting iklan produk kecantikan..
"yaaa..tapi kamu kesini kan fa.."tanya nya lagi..
wajah onyo terlihat memelas..
"gak dong nyo..ai syutingnya sampai malam.."jelas alifa lagi..
onyo pun mengerti alifa ada kerjaan..onyo menghela nafasnya..
"ydh deh..yu semangat ya syuting nya"ujar onyo
alifa mengangguk dan tersenyum semangat..
"iya nyo..yu juga yaa..semangat terapinyaa.."balas alifa juga..
mereka pun saling memberi semangat..
alifa mengakhiri telponnya dan kembali masuk ke kelasnya
pulang sekolah alifa dan kak dona langsung menuju lokasi syuting nya..
"kamu uda laporan belum fa sama onyo.."tanya kak dona menggoda alifa..
"uda kak..tadi pagi.."jawabnya santai..
kak dona manggut manggut mengerti..
sampainya di lokasi syuting alifa langsung dimakeup..
"wajah kamu natural banget si dek..enak banget makeupin nya"puji sang MUA..
alifa hanya tersenyum dan fokus dengan ponselnya..
alifa sedang chatan dengan onyo..mereka berdua saling memberi kabar dan kegiatan mereka..onyo yang sedang terapi di rumah sakit dan alifa yang sedang syuting..
"cantik banget"puji mereka yang melihat hasil makeup alifa..
"masa sih..alifa jadi gak pede deh"ungkapnya malu..
alifa memperhatikan penampilannya di cermin..terasa berbeda sekali dengan keseharian dirinya..
"cantik loh deh..aku yakin deh..kalau betrand lihat..pasti dia terpesona liat kamu"ujar sang MUA menggoda alifa..
"kakak apaan deh"ujarnya senyum senyum malu..
sang MUA pun ikut tersenyum gemes melihat alifa..
setelah selesai makeup alifa menggganti baju pertama dan mereka memulai syutingnya..
alifa mengikuti arahan sang sutradara..
onyo yang baru selesai terapi dan masih didalam perjalanan pulang kerumah bersama bunda dan cici yang juga menemaninya..
onyo membuka IG nya dan melihat lihat tag2an di akun alifa..onyo tersenyum senang melihat fans shipper dirinya bersama alifa yang memposting kegiatan mereka berdua..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 💙💛 STORY
Teen Fictioncinta bukan sekedar antara aku dan kamu..cinta adalah dimana kita merasakannya kepada orang2 sekeliling kita.. ini kisah dua anak manusia yang mencari cintanya di dalam perjalanan hidup mereka..yang mungkin tanpa mereka sadari cinta itu ada didekat...