💛💛💙💙
pagi yang cerah menemani alifa hari ini..seperti biasa alifa melakukan aktivitasnya setiap pagi sebelum pergi sekolah..
"alifaaaa my bebeb"teriak raya saat melihat alifa masuk ke dalam kelas mereka..
raya terlihat excited sekali..alifa menatap bingung tingkah raya yang tiba2 memeluknya..
"kamu sehat ray"tanya alifa melepaskan pelukannya..
raya terkekeh kecil menatap alifa..alifa geleng kepala melihat tingkah aneh raya..alifa duduk dan meletakkan tasnya di mejanya..
raya mengambil kursi dan duduk disamping alifa..
"fa..yu udah jadian sama betrand"ucapnya antusias..
alifa yang sedang merapikan rambutnya seketika melotot mendengar pertanyaan raya..beberapa teman sekolahnya yang berada di kelas menatap mereka serius..
"rayaa..lu apaan sih.."omelnya memukul kecil pundak raya..
alifa memperhatikan teman2nya yang memperhatikan mereka..
"maaff"serunya pelan..
"jawab dong fa..lu udah jadian sama betrand"tanya nya lagi dengan berbisik pelan ke alifa..
"apaan si ray..aku sama onyo tu sahabatan aja..lagian kita masih kecil x..gak boleh pacaran..perbanyak teman baru enak lagi ray"serunya menjelaskan ke raya..
raya senyum2 menggoda dan alifa tau arti dari senyuman itu..
"gak usah mikir yang aneh2 ya raya"ujarnya ke raya..
raya tertawa melihat wajah panik alifa..
"tapi lu tau gak fa..foto dan vidio lu smaa betrand itu udah heboh tau di medsos.."ujar raya lagi..
"iya aku tau..mereka pada tag2 aku dan onyo..aku semakin takut raya"ujarnya dengan wajah memelas menatap raya sahabatnya..
raya memegang tangan alifa dan memberinya semangat..
"jangan takut fa..aku yakin onyo akan jagain lu..aku kan bxb sejati fa..jadi aku tau gimana seorang betrand ke wanita yang disayangnya"ujar raya melankolis..
alifa tersenyum..alifa bersyukur memiliki sahabat seperti raya..sahabat yang selalu mendukung dan menjaganya..
"drama banget lu raya"ucapnya tertawa..
mereka berdua pun saling tertawa..mereka gak perduli dengan teman2nya yang memperhatikan mereka..
"lu tau gak fa..pas ai liat foto lu di IG..gue teriak tau gak"ucapnya semangat..
"kenapa teriak "tanya alifa dengan wajah bingungnya..
"karena gue senang lah..liat sahabat gue dekat dengan idola gue..gue kan timnya BETALIF"ucapnya dengan percaya diri..
alifa menaikkan sebelah alisnya karena bingung..
"betalif apaan ray"tanyanya
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 💙💛 STORY
Teen Fictioncinta bukan sekedar antara aku dan kamu..cinta adalah dimana kita merasakannya kepada orang2 sekeliling kita.. ini kisah dua anak manusia yang mencari cintanya di dalam perjalanan hidup mereka..yang mungkin tanpa mereka sadari cinta itu ada didekat...