story 28

1K 81 40
                                    

 
sinar matahari yang cerah di pagi ini mewakili hati alifa..

alifa sudah siap dengan baju seragam sekolahnya..alifa berjalan sembari menari nari dan bernyanyi sembari mempoles bedak tipis dan liptin di muka dan bibirnya..

alifa terlihat samangat sekali dan keceriaan terlihat diwajahnya..

"alifaa..ayo turun..ibu udah siapin sarapan kamu"teriak sang ibu dari lantai bawah..

"iya bu..alifa segera turun"jawabnya dari atas..

alifa memakai sepatunya dan mengambil tas dan ponselnya yang berada di tempat tidur..alifa berlari kecil menuruni anak tangga dan menghampiri ibu dan adiknya yang sudah menunggunya..

"pagi ibuku sayang"ucapnya memeluk dan mencium kedua pipi ibunya..

"pagi adikku sayang"sapanya juga

mira tertawa melhat kakaknya..

alifa duduk disamping mira dan menunggu sang ibu menyiapkan makanannya
alifa senyum2 kecil menatap ibunya..rasanya moment seperti ini yang sangat dirindukan olehnya ya walaupun ada yang kurang baginya yaitu sang ayah yang masih marah padanya..tetapi alifa yakin ayahnya akan memaafkannya dan mereka akan berkumpul lagi suatu hari nanti..

"terima kasih bu"ucapnya sembari menerima makanan yang diberikan oleh ibunya..

mereka bertiga pun makan dengan suasana hangat..

"kamu dijemput kak dona fa"tanya ibunya disela2 mereka makan

"gak deh bu hari ini alifa gak ada syuting..kasian kak dona kalau anter alifa sekolah bu..alifa naik taxi online aja bu.."jawabnya

sang ibu ber oh ria dan melanjutkan makannya..

"ydh bu..alifa udah selesai..alifa berangkat ya bu.."ujarnya bangkit dari duduknya dan memakai tas sekolahnya

alifa menghampiri ibunya dan mencium ibunya

"alifa pergi sekolah dulu ya bu"pamitnya ke ibunya

"kakak sekolah dulu ya mira..kamu jaga dan temani ibu..oke"titahnya kepada sang adik..

alifa memeluk dan mencium rambut mira yang sedang serius dengan makanannya..

"oya bu..alifa langsung izin ya..pulang sekolah langsung kerumah onyo"ucapnya ke ibunya..

belum sempat ibunya bicara alifa langsung berlari keluar dan segera memesan taxi onlinenya

ibu alifa pun geleng kepala dan tidak jadi berbicara

"ibu harap kamu memilih keputusan yg baik ya fa..ibu gak ingin kamu tersakiti syang"lirih ibunya yang sangat khawatir dengan pertemanan alifa dan onyo..

ibu alifa selalu memantau pemberitaan pertemanan putrinya dengan onyo dan the onsu family..

hati ibu mana yang tidak sakit melihat anaknya disakiti dan dibully namun melihat anaknya bahagia dengan pertemanannya..sang ibu hanya berharap alifa selalu bahagia dan kuat..

 LOVE 💙💛 STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang