hari senin..hari dimana semua orang memulai aktivitasnya
termaksud alifa dan onyo..di tempat dan suasana yang berbeda alifa dan onyo bersiap untuk pergi sekolah..alifa mempersiapkan buku2 yang akan dibawanya sama halnya dengan onyo..
onyo mengecek lagi buku2 dan peraltan sekolahnya..
alifa dan onyo turun kebawah untuk sarapan..bedanya onyo berada di keluarga yang harmonis..yang sarapan dan bekalnya di siapkan oleh bundanya..berbeda dengan alifa yang melakukan semuanya sendiri..alifa duduk di meja makannya dengan di temani sepotong roti dan susu hangat..
sementara onyo sarapan dengan menu kesukaannya yaitu nasi goreng buatan bundanya..dan di temani oleh ayah dan kedua princessnya..sementara bundanya sedang mempersiapkan bekal untuknya..seperti biasa bunda sarwendah memposting masakannya di story IG nya..alifa senang banget liat story masakan bunda sarwendah..dan memang tidak bisa dipungkiri masakan bunda sarwendah memang sangat enak..
alifa yang sedang sarapan melihat postingan bunda sarwendah dan dirinya pun memberi komentar di IG bunda sarwenda
(enak tuh bund ☺️)
tulisnya di kolom komentar..alifa meletakkan ponselnya dan merapikan meja makannya serta piring kotor didapur..
"bund..ada dm dari alifa tuh"ujar ayah yang melihat notif dari alifa di ponsel bunda..
mendengar nama alifa..onyo langsung sigap mengambil ponsel bunda dan membuka dm dari alifa..
onyo tersenyum membaca isi dm nya
"bund..alifa komen tuh sama masakan bunda..katanya enak tuh"ujar onyo memberitahu bunda dan memberikan ponselnya kebunda..
bunda membacanya dan berinisiatif membuatkan bekal yang sama seperti onyo untuk alifa..
"nyo..nanti yu singgah kerumah alifa ya..sebelum pergi sekolah..bunda mau buatin bekal yang sama kayak yu"ujar bunda ke onyo
ayah dan onyo saling memandang dan tersenyum..
bundanya terlihat sangat menyayangi alifa.."iya bunda"jawab onyo lembut..
bunda kedapur dan membuatkan bekal untuk alifa..
selesai sarapan onyo sambil menunggu bunda menyiapkan bekal alifa..onyo menelpon alifa
"morning gadis mungil"ucapnya saat alifa mengangkat telponnya..
onyo pindab duduk dari meja makan ke ruang tv..
"onyo..ai gak mau ya yu panggil gadis mungil"omel alifa pagi2
onyo tertawa
"iya..iya..maaf"balasnya..
alifa tersenyum dibalik layar telpon..
"kenapa nyo kamu telpon aku pagi2"tanya alifa yang sedang membersihkan meja makannya..
"gak ap2..ini akan jadi kebiasaan kita tiap pagi..saling memberi kabar mau itu telpon atau sekedar chat aja.."ucap onyo
alifa mengernyit bingung..kenapa onyo meminta seperti itu..seperti orang yang lagi pacaran aja..padahal mereka masih sahabatan..tapi onyo udah menunjukkan keposesifannya ke alifa..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 💙💛 STORY
Teen Fictioncinta bukan sekedar antara aku dan kamu..cinta adalah dimana kita merasakannya kepada orang2 sekeliling kita.. ini kisah dua anak manusia yang mencari cintanya di dalam perjalanan hidup mereka..yang mungkin tanpa mereka sadari cinta itu ada didekat...