💙💛💙💛
setelah selesai berenang cici alifa dan onyo beserta nia bermain di ruang play milik cici dan nia..
"kak alifa jadi suster ai ya..ai jadi dokternya..onyo jadi pasiennya ya"pinta cici menjelaskan peran mereka masing masing
onyo dan alifa hanya mengikuti perintah cici..
cici memakai baju dokternya dan memberikan topi suster ke alifa..
"ai pake ini ci"tanya nya memperhatikan topi yang di berikan cici padanya
cici mengangguk dan mempersiapkan alat kesehatannya..sementara si kecil nia sibuk dengan mainan masak2annya bersama onyo..
"onyo..yu jadi pasiennya dong"teriak cici ke onyo yang fokus bermain dengan nia
"iya cici.."jawabnya menghampiri cici dan alifa..
alifa tertawa kecil melihat onyo diomelin oleh cici..
"awas yu ya"ucapnya onyo ke alifa..
mereka pun bermain dengan peran masing2 dan tentunya diganggu oleh sikecil nia..
alifa merasa senang bisa bermain dengan mereka..
sampai akhirnya mereka dipanggil oleh ayah yang baru pulang kerja..nia dan cici berlari menghampiri ayah dan diikuti oleh onyo dan alifa dibelakang mereka..
"ayah"teriak cici memeluknya..
mereka memeluk ayah ruben bergantian..
"ada alifa juga..yu gak syuting fa"tanya ayah ruben saat melihat alifa berjalan menghampirinya
"hari ini alifa libur ayah"jawabnya sembari menyalim tangan ayah ruben..
ayah ruben beroh ria dan mereka dipanggil oleh bunda untuk makan malam..
alifa makan malam bersma keluarga the onsu..
suasana makan mereka terlihat sangat hangat dan bahagia.."onyoooo...nasinya kebanyakan.."rengek manja alifa saat onyo menambahkan nasi ke piring alifa..
"apaan banyak..habis itu fa..habis"ujarnya dengan nada lembut..
alifa cemberut menatap onyo dan sebaliknya onyo tersenyum penuh kemenangan menatap alifa..
"aku gak habis nyo.."ujarnya lagi mengurangi nasinya dan diletaknya di piring onyo..
onyo melotot ke alifa melihat nasinya dikurangi..
"kebanyakan tau"ujarnya manja
"udah2..pada makan..jangan pada ribut"lerai ayah yang melihat mereka berdebat selalu..
alifa dan onyo diam dan saling mengejek melalui mata mereka masing2..mereka pun makan dalam diam..yang terdengar hanya celotehan sigemes nia dan cici yang mengajak alifa bercerita..
selesai makan alifa dan onyo duduk berdua di pinggiran kolam renang..langit yang sudah menghitam dan di temani bintang2 yang amat sangat indah..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 💙💛 STORY
Teen Fictioncinta bukan sekedar antara aku dan kamu..cinta adalah dimana kita merasakannya kepada orang2 sekeliling kita.. ini kisah dua anak manusia yang mencari cintanya di dalam perjalanan hidup mereka..yang mungkin tanpa mereka sadari cinta itu ada didekat...