story 21

1.1K 113 35
                                    


maafkan outhornya yang hanya manusia biasa ini yaa
jika banyak typonya harap dimaklumi yaa..

tetap tersenyum dan tebarkan cinta buat semuanya

💙💙💛💛

setelah melakukan potcast live uncle onyo anty fishi dan alifa beranjak dari tempat duduknya...onyo memberikan air mineral ke alifa..

"yu oke fa.."tanya onyo khawatir melihat wajah alifa yang sedikit pucat..

alifa meneguk air mineralnya dan mengangguk ke onyo

"ai ok nyo"jawabnya..

uncle jordi dan anty fishi menemui tim dan berdiskusi tempat tempat mana yang akan mereka telusuri..
disela sela diskusi mereka ayah ruben menelpon uncle jordi..uncle jordi agak menjauh dan mengangkat telpon ayah ruben..

"hallo ko"sapa uncle jordi..

"uncle..kalian udah mulai penelusuran nya uncle"tanya ayah
ayah sengaja menelpon uncle jordi di sela break syutingnya..

"belum ko..ini lagi proses ko..kenapa ko"

"gak apa uncle..onyo baik2 aja kan"tanya yah memastikan putra kesayangannya itu baik2 saja..

"ya elah koko..onyo baik lah..kan ada adek dan tim juga..koko gak usah khawatir deh"omel uncle jordi

ayah tertawa mendengar omelan adiknya itu..

"iya iya..gue kan cuma ingin memastikan keadaan anak gue aja jor..galak benr lu "ujar ayah lagi..

"abisnya koko ngeselin"omel uncle lagi..

"bukan gtu jor..lu kan tau onyo orangnya emosian kalau udah menyangkut orang yg disayangnya tersakiti atau terluka..gue cuma gak mau aja onyo terlalu berlebihan saat syuting nanti..lu perhatiin onyo baik2 ya"ujar ayah menjelaskan ke uncle jordi..

"iya ko..siap..koko tenang aja..selama aada adek onyo sama alifa baik2 aja"serunya dengan pasti

yah mengangguk2 mengerti..

"ydh..gue cuma mau bilang itu aja..jaga ponakan lu ya jor..alifa juga..mereka berdua jangan sampai terluka sedikit pun yaa..awas aja lu"ujar ayah memberi ancaman dengan nada bsrcanda kepada uncle jordi..

"siap pak bos"ujar uncle dengan semangat..

ayah pun tertawa dan mengakhiri temponnya..

setelah memastikan onyo baik2 aja..ayah ruben pun lebih tenang syutingnya..ayah berharap tidak terjadi apa2 pada onyo dan alifa nantinya..

💙💙💛💛

alifa merasa kepalanya sangat pusing dan terasa berat sekali..

"kak dona.."panggilnya

kak dona yang sedang berkumpul dengan sebagian tim menghampiri alifa dan onyo yang sedsng duduk..

"iya fa..kamu butuh apa"tanya kak dona ke alifa..

alifa membisikkan sesuatu ke kak dona

 LOVE 💙💛 STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang