story 8

1K 81 21
                                    

alifa membaringkan tubuhnya ke kasur..hari ini bener2 sangat melelahkan baginya..jadwalnya yang padat membuatnya kelelahan..alifa melihat jam dinding sudah pukul 10 malam..alifa berjalan menuju kamar mandi dan membersihkan tubuhnya..
selesai mandi alifa duduk dimeja hiasnya sembari mengeringkan rambutnya yang basah..alifa sudah memakai baju tidur micky mouse berwarna putih..seketika alifa mengingat ponselnya yang sedari tadi tidak di pegangnya selama dilokasi syuting...alifa mengambil ponselnya dan mengeceknya..

"ya ampun..banyak banget onyo nelpon.."gumamnya melihat 10 panggilan dari onyo..
alifa kembali menelpon onyo karena penasaran kenapa onyo menelponnya sebanyak itu..

1x panggilan..2x panggilan..3x panggilan onyo tidak mengangkat telpon darinya..

"udah tidur x ya dia.."gumamnya sendiri..

alifa pun mengirim chat ke onyo..

*maaf ya nyo..tadi aku lagi syuting dan gak liat handphone..good nite nyo *

setelah mengirim chat untuk onyo alifa kembali mengeringkan rambutnya dan segara ingin mengistirahatkan tubuhnya..

sementara di rumah the onsu onyo hanya memandangi ponselnya yang berbunyi..melihat nama alifa onyo masih kesal dan sengaja tidak mengangkat telponnya..

"nyo..hp yu bunyi kok gak diangkat nyo"tanya sang ayah yang melihat onyo hanya diam saja..

"biarin aja ayah..onyo masih kesal dengannya"gerutunya dengan wajah dinginnya..

ayah dan bunda saling menatap bingung..

"kesal sama siapa nyo.."tanya bunda yang penasaran..

onyo menegang seketika dan tersadar dengan ucapannya..

"putra ayah..teman sekolah onyo"ucapnya bohong dengan mimik wajah sebiasa mungkin..

ayah dan bunda kembali saling melihat penuh tanya..namun mereka tidak melanjutkan bertanya lagi..menurut mereka putranya itu sudah remaja dan mereka membiarkan onyo dengan kehidupan mudanya..namun masih dalam pantauan mereka..

ayah ruben dan bunda sarwendah tersenyum memandangi ketiga anaknya yang bermain bersama dengan candaan dan saling menjahili satu sama lain..

"onyo..ai geli nyo"keluh cici yang di gelitiki oleh onyo..tawa cici pecah saat onyo menciumi dan memeluknya..

"onyo...onyo..onyo.."rengek si bontot thania yang merasa cemburu melihat onyo bermain dengan cici..

ayah dan bunda pun tertawa melihat wajah cemburu thania..

jam sudah pukul 11 malam..thalia dan thania pun sudah terlelap tidur karena kelelahan bermain..dan onyo kembali kekamarnya..

onyo membaringka tubuhnya dan bermain dengan ponselnya..onyo hanya membaca chat dari alifa dan tidak berniat membalasnya..

onyo memejamkan matanya dan terlelap tidur..

💛💛💛💛

pagi hari ini cuaca tidak bersahabat..cuacanya gelap dan tetesan air turun membasahi kota jakarta dan sekitarnya..alifa dan onyo melakukan aktivitas sehari hari mereka..sekolah syuting dan begitu lah kegiatan mereka..

 LOVE 💙💛 STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang