story 25

1.1K 118 44
                                    

💙💙💙💛💛💛

alifa menjalani hari2 nya seperti anak biasanya..sekolah dirumah dan sekolah lagi..

"bay raya"ucapnya saat raya sudah meninggalkan sekolah..

alifa berdiiri menunggu taxi online nya di depan sekolahnya..

"hai fa.."sapa farel yang baru keluar dari sekolah..

"hai kak.."balasnya..

"belum pulang fa..mau aku anter"ucapnya

"gak usah kak..terima kasih..aku udah pesan taxi kok"tolaknya halus..

farel tersenyum kecil..usaha nya x ini gagal lagi..alifa cewek yang gak gampang di dekati..anak nya frendly namun susah untuk menaklukkan hatinya..

"ydh..aku temani kamu sampai taxinya datang ya"tawarnya lagi..

alifa mengangguk dan tidak enak menolaknya..
saat sedang menunggu sebuah mobil alpard putih berhenti di depan alifa dan farel..alifa mengernyit bingung mengapa mobil itu berhenti di depannya..alifa dan farel saling melihat..

pintu mobil terbuka dan alifa melihat uncle jordi keluar dari mobil..

"uncle jordi"ucapnya pelan dan kaget..

uncle jordi tersenyum dan menghampiri alifa dan farel..

"hai alifa"sapa uncle jordi

alifa tersenyum plus kaget..alifa mencium tangan uncle jordi dengan sopan..

"uncle kok ada disini"tanya nya..

"uncle jemput kamu dong"jawab uncle jordi..

"kok uncle tau sekolah alifa.."tanya nya yang masih bingung mengapa uncle jordi menjemputnya..

"apa sih yg uncle gak tau.."ujarnya percaya diri

alifa hanya tertawa kecil melihat kepedean uncle jordi..

uncle jordi melirik farel yang dari tadi berdiri disamping alifa..

"oya uncle kenalin..ini kak farel..kaakak kelas alifa"alifa memperkenalkan farel ke uncle jordi..

uncle jordi tersenyum dan memperhatikan penampilan farel yang terbilang keren dan berwajah ganteng..uncle jordi bisa melihat dari matanya kalau farel menyukai alifa..

"kalau onyo tau ada cowok lain yg mengagumi alifa..bisa2 onyo uring2an sendiri ini..mana saingannya ganteng juga lagi"ujar uncle dalam hati

"uncle kenapa senyum2 sendiri gtu"tanya alifa yang merasa aneh melihat uncle jordi

"gpp sayang..yuk kita pulang"ujar uncle jordi..

alifa pun pamit ke farel dan membatalkan taxi onlinenya..alifa sekarang berada di mobil uncle jordi..

alifa masih diam dan bingung harus berbicara apa..

"gimana kabar kamu fa"tanya uncle jordi..

"baik uncle.."jawabnya

 LOVE 💙💛 STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang